Terungkap Ryu Jun Yeol dan Han So Hee Berkencan di Hawaii, Pulang Sendiri
Ryu Jun Yeol - Han So Hee (Instagram @cjes.stagram/9atoent)

Bagikan:

JAKARTA - Ryu Jun Yeol dan Han So Hee ternyata memang sedang menjalin hubungan spesial. Keduanya terpotret dalam bidikan Dispatch yang dibagikan pada hari ini, Senin, 18 Maret.

Mereka melaporkan keduanya memang benar bersama di Hawaii, namun kondisinya tidak sesuai dengan apa yang diperkirakan. Dalam sejumlah foto yang beredar, Ryu Jun Yeol terlihat terus menyantap makanannya sementar Han So Hee tidak lepas dari gawainya.

Dispatch juga mengungkap hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri mulai berakhir pada Juni 2023. Kala itu, Ryu Jun Yeol tidak menghadiri acara ulang tahun Hyeri pada bulan tersebut.

13 November 2023, kedua agensi membenarkan hubungan mereka sudah berakhir namun tidak menjelaskan waktu spesifiknya. Pada 15 November, Han So Hee bertemu dengan Ryu Jun Yeol untuk pertama kali dalam pameran foto sang aktor.

Han So Hee dikenalkan seorang fotografer yang juga berteman dengan Ryu Jun Yeol. Fotografer ini merupakan satu dari lima teman yang pergi ke Hawaii bersama mereka. Mereka menyebut keduanya mulai dekat seiring waktu tapi karena kejadian ini mereka mengakhiri liburan dengan kondisi yang tidak baik.

Ryu Jun Yeol terlihat tiba di Korea Selatan pada 17 Maret sendirian tanpa ditemani Han So Hee. Belum diketahui kapan Han So Hee akan pulang ke Korea.

Sebelumnya, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee dikabarkan memiliki hubungan spesial usai seorang netizen mengklaim melihat keduanya di satu tempat yang sama. Kedua agensi membenarkan keduanya berada di Hawaii, namun pihak Ryu Jun Yeol menyebut karena urusan pekerjaan, sementara agensi Han So Hee menjelaskan sang aktris sedang berlibur.

Kejadian ini mulai berkembang setelah Hyeri, mantan kekasih Ryu Jun Yeol menulis, “Ini menyenangkan” bersamaan dengan berhenti mengikuti akun Instagram Ryu Jun Yeol. Han So Hee yang mulai diduga menjadi selingkuhan, merilis pernyataan di Instagram Story-nya bahwa dia tidak menjalani ‘Transit Love

Sehari kemudian, Han So Hee mengonfirmasi bahwa dia pacaran dengan Ryu Jun Yeol. Ia menolak disebut sebagai Transit Love karena timeline mereka bertemu berdekatan dengan kabar putusnya Jun Yeol dan Hyeri.

“Pertama, (Ryu Jun Yeol) dan saya punya perasaan terhadap satu sama lain dan sedang pacaran. Bagaimanapun, saya ingin semua orang berhenti menggunakan kata ‘hwanseung’ (transfer = slang Korea untuk selingkuh). Benar bahwa kami bertemu di pameran foto, tapi tujuan utama saya ke pameran itu untuk mengunjungi pameran dengan teman fotografer saya. Saya juga dengar mungkin kami bekerja sama (di proyek baru) jadi saya datang menyapanya di sana,” tulis Han So Hee dalam blog yang sudah dihapus.

Agensi Ryu Jun Yeol, CJ-es Studio juga mengatakan, “Ryu Jun Yeol kenal dengan Han So Hee setelah ia putus, dan mereka baru memulai hubungan mereka pada awal tahun ini.”