Bagikan:

JAKARTA - Ryu Jun Yeol dan Han So Hee dikabarkan punya hubungan spesial. Kabar ini beredar setelah seorang netizen mengklaim melihat keduanya sedang berada di kolam renang sebuah hotel di Hawaii.

Hari ini, Jumat, 15 Maret, agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios merespons laporan tersebut. Mereka membenarkan Ryu Jun Yeol sedang berada di Hawaii tapi bukan karena pacaran.

“Benar bahwa Ryu Jun Yeol berada di Hawaii untuk pemotretan. Kami meminta rasa hormat bahwa ini adalah waktu liburan sang aktor,” kata agensi.

“Ke depannya, kami tidak akan merespons setiap kabar tentang aktor dan kehidupan pribadi mereka. Kami meminta pemahaman kalian,” kata C-JeS lagi.

Beberapa menit kemudian, agensi Han So Hee juga merespons hal serupa. Mereka mengonfirmasi sang aktris sedang berada di Hawaii.

“Mereka tidak pacaran. (Han So Hee) pergi liburan ke Hawaii dengan teman-teman dekatnya,” kata agensi Han So Hee.

“Karena ini kehidupan pribadinya, kami meminta pemahaman kalian,” lanjutnya.

Menariknya, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee baru mendapat tawaran adaptasi Delusion yang akan disutradarai Han Jae Rim. Agensi sempat merespons dengan menyebut keduanya sedang mengulas tawaran tersebut.

Delusion adalah thriller misteri yang menceritakan seorang seniman yang mendapat pekerjaan untuk melukis seorang wanita misterius. Belum diketahui apakah adaptasi ini akan dibuat dalam bentuk drama atau film tapi proyek ini akan dikerjakan sutradara Han Jae Rim.