Bagikan:

JAKARTA - Han So Hee disorot setelah menghadiri acara brand perhiasan di Paris dalam rangka Paris Fashion Week 2024. Sebagai ambassador global, So Hee turut menjadi tamu utama dalam acara dan ikut hadir dalam pesta setelah acara utamanya.

Sebuah video yang dirilis pada 29 Februari yang memperlihatkan Han So Hee berteriak ke arah kerumunan dan berkata, “Tolong diam.”

Han So Hee nampaknya berteriak kepada seseorang di luar frame di tengah berpose kepada para fotografer. Publik yang melihat kejadian ini menduga Han So Hee berteriak kepada penggemar Korea atau media Korea.

Hari ini, Selasa, 9 Maret, agensi 9ato Entertainment sebagai perwakilan Han So Hee menjelaskan bahwa artis mereka tidak berteriak kepada publik.

“Ada kerumunan besar yang berkumpul di acara Paris. Staf di tempat khawatir terjadi insiden keamanan jadi semua orang sangat berhati-hati,” jelas 9ato Entertainment.

“Tentu ada orang Korea yang hadir, tapi ada juga orang lokal jadi komunikasinya tidak berjalan baik. Seluruh staf di tempat berteriak kepada semua orang untuk berhati-hati dan mendengar staf agar acaranya bisa berjalan lancar dengan keamanan sebagai prioritas utama,” katanya lagi.

Agensi juga menekankan, klip yang menampilkan Han So Hee berteriak diambil di luar konteks. Mereka mengklaim faktanya semua orang berteriak dalam situasi tersebut.

“Klip itu dipotong untuk menunjukkan hanya Han So Hee yang berteriak dan diunggah. Han So Hee tidak teriak pada individu spesifik dan dia bukan orang yang seperti itu,” jelas agensi.

“Dalam situasi di mana semua orang berteriak adalah harus berhati-hati dan mendengarkan staf. Han So Hee melakukan yang sama,” kata mereka.

“Suasananya juga tidak berat dan acaranya berakhir dengan baik. Video itu dipotong menunjukkan hanya Han So Hee adalah bentuk penyebaran informasi palsu yang tersebar,” tutup 9ato.