Bagikan:

JAKARTA - Han So Hee menjadi sorotan ketika menghadiri Paris Fashion Week dan undangan salah satu brand ternama. Kemunculannya dalam acara fesyen kelas atas itu menjadi perbincangan karena ia tampil menawan meski dengan gaun yang sederhana.

Tidak hanya itu, momen ini juga menjadi mimpi yang kenyataan bagi bintang Gyeongseong Creature tersebut. Simak ulasannya di bawah ini!

Tampil Monokrom

Han So Hee (Instagram @xeesoxee)

Han So Hee mengenakan gaun renda hitam yang dipadukan dengan coat beige yang merupakan koleksi Dior Spring-Summer 2024. Tas hingga sepatunya juga didominasi warna serupa yang semakin menyinari kulit putihnya bak porselen.

Rambut Terurai

Han So Hee (Instagram @xeesoxee)

Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai dengan sedikit gelombang sedangkan untuk riasannya, Han So Hee menggunakan lipstick merah dengan warna peach di bagian blush.

Sapa Penggemar

Han So Hee dikenal sebagai salah satu aktris yang ramah. Ia pun menyempatkan waktu untuk menyapa penggemar yang menunggunya di lokasi.

Visualnya Menawan

Dalam beberapa video dan foto yang beredar, ia langsung membuka spidol dengan menggigit penutupnya untuk menandatangani kertas yang penggemar berikan. Ia melakukannya secara cepat dan penggemar langsung berteriak karena terpukau dengan Han So Hee.

Natalie Portman

Melalui akun Instagram pribadinya, Han So Hee menyempatkan berfoto dengan aktris Natalie Portman. Seperti penggemar, sang aktris menulis, “Mimpi yang jadi kenyataan.”