Bagikan:

JAKARTA - Sofia Vergara mulai buka suara terkait perceraiannya dari Joe Manganiello pada tahun lalu. Awalnya, ia menyebut karena perbedaan pandangan yang dikonfirmasi oleh People. Kali ini, ia menjelaskan alasan di balik perbedaan pandangan tersebut.

“Pernikahan saya berakhir karena suami saya lebih muda, dia ingin punya anak dan saya tidak mau menjadi ibu tua,” kata Sofia Vergara dalam wawancara dengan El Pais.

Sofia Vergara yang berusia 51 tahun memutuskan mengakhiri rumah tangganya dengan aktor 47 tahun tersebut. Ia merasa nantinya tidak adil bagi bayi mereka sehingga ia tidak ingin punya anak.

“Tidak adil untuk bayinya. Saya menghormati siapa pun yang melakukannya tapi tidak bagi saya,” kata Vergara.

“Saya punya anak pada umur 19 tahun, lalu sekarang 32, dan saya siap menjadi nenek, bukan ibu. Jadi jika cinta mengikutinya, dia harus datang dengan anak-anaknya,” kata Vergara yang tidak menampik dirinya memasuki masa menopause.

“Ini adalah hal yang natural jadi jika anak saya menjadi seorang ayah, biarkan dia membawa bayinya kepada saya dan saya akan mengembalikannya dan melanjutkan hidup saya. Itu yang saya lakukan,” jelas Sofia Vergara.

Pada Juli lalu, keduanya merilis pernyataan gabungan bahwa mereka bercerai setelah tujuh tahun menikah. Mereka membuat keputusan sulit untuk cerai karena perbedaan pandangan sesuai yang diajukan Manganiello pada 2 Juli.

Keduanya pun sudah terlihat move on dengan pasangan baru mereka. Manganiello sedang memacari aktris Caitlin O’Connor. Sofia Vergara juga terlihat beberapa kali bersama dokter ortopedi Justin Saliman.