Respons Bijak Haji Faisal usai Fuji Akui Diri sebagai Artis Jalur Duka
Fuji (Instagram @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Julukan artis duka yang disematkan kepada Fuji kembali dibicarakan. Namun, kali ini nampaknya Fuji sudah tidak terlalu memikirkan perkataan netizen yang memberinya julukan tersebut.

Sebutan artis duka itu diberikan lantaran Fuji mulai dikenal setelah kakak iparnya, Vanessa Angel meninggal dunia. Fuji yang sebelumnya terlihat kesal atau sedih, kini mulai santai melihat kata-kata itu diberikan kepadanya.

Melalui siaran TikTok terbaru, Fuji membaca beberapa komentar dan menjelaskan dirinya bukan artis. Ia pun membenarkan bahwa dirinya terkenal karena kabar duka.

“Artis duka, bukan artis,” kata Fuji.

“Tapi ya kalau misalnya terkenal karena duka ya benar,” katanya lagi.

Pada kesempatan terpisah, Haji Faisal juga tidak ingin menanggapi terlalu dalam mengenai komentar tersebut. Menurutnya, ia tidak bisa mengontrol apa yang dibicarakan netizen.

“Ya sudah mau ngomong apa. Masyarakat punya hak untuk berbicara. Kalau menganggap seperti itu ya sudah mau ngomong apa,” kata Haji Faisal.

“Tentu saya merasa kecewa juga. Seharusnya dia mengambil suatu hikmah yang baik dari perkembangan anak saya. Capek meladeninya jadi ya sudah toh itu mereka yang memberi komentar ini yang merugi sendiri,” lanjutnya.

Setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal, nama Fuji mulai menjadi sorotan karena ia yang menjaga Gala Sky sejak dirawat di rumah sakit.