Buka Suara, Thariq Halilintar Akui Keteledoran Tim yang Dititipi Baju Fuji
Thariq Halilintar (Instagram @thariqhalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Kejadian tak menyenangkan yang dialami Fuji yang tampil dengan baju putih berpotongan bagian dada terlalu rendah di acara capres Ganjar Pranowo berbuntut panjang. Ia pun menuai kritikan dari netizen karena bajunya dinilai tak sopan.

Lelah menuai kritikan, Fuji pun mengungkap bahwa ia diundang oleh Thariq Halilintar ke acara tersebut secara dadakan. Posisinya saat itu liburan di Bali dan tidak membawa baju formal.

Kemudian Fuji pun meminta timnya di Jakarta menitipkan baju ke tim Thariq untuk dibawa ke lokasi acara di luar Jakarta. Fuji pun langsung menuju lokasi dari Bali, tetapi baju yang dititipkannya ketinggalan sehingga memakai baju sisa liburannya.

Thariq Halilintar akhirnya buka suara terkait insiden baju titipan Fuji yang ketinggalan. Melalui Instagram Storiesnya, Thariq mengakui bahwa insiden tersebut terjadi karena kelalaian timnya.

Adik Atta Halilintar itu mengatakan bahwa tim yang dititipkan baju oleh Fuji adalah Fikri. Namun, di saat yang bersamaan, Fikri harus pulang ke kampung halamannya.

"Jadi si Fikri anak baik dan ganteng ini dititipin barang atau baju. Tapi malamnya pulang kampung buat tahun baruan sama keluarga," tulis Thariq Halilintar.

Namun, Fikri lupa mengabari rekan lain yang ikut bersama Thariq ke luar kota. Alhasil, baju yang dititipkan oleh Fuji ketinggalan.

"Dia lupa kabarin tim yang berangkat ke luar kota," tuturnya.

Pada unggahan itu, Thariq juga menegaskan bahwa semuanya sudah baik-baik saja. Ia juga membagikan pesan Fikri yang meminta maaf atas kejadian ini.

"Maafin Fikri ya semuanya, khususnya buat abang. Ini murni kesalahan Fikri pribadi," pesan Fikri.