Bantah Ashanty Tak Ramah dengan Kekasihnya, Thariq Halilintar: Bunda Sangat Sayang Fuji
Fuji - Thariq (Instagram @thariqhalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji selalu menjadi sorotan. Apa pun yang mereka lakukan tak luput dari perbincangan publik termasuk hal yang baru terjadi.

Sebuah video yang dibagikan netizen memperlihatkan Ashanty yang cuek dengan Fuji. Tidak sedikit yang menyebut hubungan Ashanty dan Fuji kurang baik.

Saat itu, Fuji ingin memberi salam kepada Ashanty. Namun Ashanty nampak sibuk menggendong Ameena tidak memberi tangannya dahulu.

Thariq sebagai kekasih lantas angkat suara. Menurutnya, semua orang merasa paling tahu soal Fuji. Ia pun bicara soal hal ini melalui Instagram Stories.

"Video 15 detik yang dipotong, seakan-akan lebih tahu tentang kami. Dari awal masuk ke rumah bunda dari dulu, aku selalu dianggap anaknya. Mulai dari kesehatan, makanan bahkan sampai rumah semuanya diperhatiin sama bunda," tulis Thariq Halilintar melalui Instagram.

"Aku selalu cerita apa aja ke bunda, mulai dari pekerjaan, masalah apalagi cinta. Orang yang paling awal aku kenalkan ke Fuji sebagai pacar aku adalah bunda," jelasnya.

Thariq Halilintar bahkan menyatakan Ashanty sangat menyayangi Fuji. Sebaliknya, Fuji juga punya hubungan baik dengan Ashanty dan anak-anaknya.

"Sejak itu bunda juga sangat sayang sekali dengan Fuji. Kalau ketemu tanpa Fuji langsung nanyain "Fuji di mana?" "Fuji apa kabar?" "Fuji cantik ya" kalau bawain makanan atau ngirim makanan "ini buat Fuji." Pulang dari luar bawa oleh-oleh pasti bawain Fuji," tambah Thariq Halilintar.

"Begitu juga dengan Fuji setiap ke mana-mana pasti selalu ingat bupi (bunda pipi) Arsy, Arsya, Jiel," katanya.

Menutup pesannya, Thariq Halilintar meminta netizen untuk tidak menerka soal hubungan mereka serta menghakimi keduanya.

"Yuk netizen, baik diluar sana mohon untuk tidak merasa paling atau lebih tahu, keluarga ini sedang baik-baik saja. Semoga bisa saling mendoakan bukan menjatuhkan," kata Thariq Halilintar.

Terkait