Jang Gyuri Fokus Akting dan Gabung Agensi JUST Entertainment
Jang Gyu Ri (Instagram @gyurious_j)

Bagikan:

JAKARTA - Jang Gyu Ri akan fokus menjadi aktris setelah bergabung dengan agensi JUST Entertainment. Sebuah video yang dirilis agensi pada Senin, 29 Agustus memperlihatkan sang aktris.

“Saya akan bekerja dengan JUST Entertainment. Saya pikir saya bisa menyapa kalian sebagai aktris mulai dari sekarang. Tolong nantikan akting saya ke depannya,” kata Jang Gyu Ri dalam video yang dibagikan agensi.

JUST Entertainment merupakan agensi untuk beberapa aktor dan aktris Korea Selatan, di antaranya Kim Sang Ho, Kim Joo Ryoung, Yoon Kye Sang, dan Lee Seol.

Video itu dibuat setelah Jang Gyu Ri menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi. Hal ini memperkuat sang aktris untuk mendalami karier akting dibandingkan fokus bernyanyi.

Diketahui Jang Gyu Ri menyelesaikan kontrak dengan Off the Record dan tidak melanjutkan kontrak dengan Pledis Entertainment, agensi baru fromis_9.

Alhasil Pledis menyatakan fromis_9 akan berlanjut dengan delapan orang. Mereka adalah Sae Rom, Ha Young, Ji Won, Ji Sun, Seo Yeon, Chase Young, Na Gyung, dan Ji Heon.

“Fromis_9 menjadi grup delapan orang mulai Agustus ini dan akan bertemu penggemar lewat beberapa aktivitas di Jepang dan kegiatan lainnya yang dijadwalkan pada paruh kedua tahun ini,” begitu pernyataan Pledis Entertainment pada Juli lalu.

Jang Gyuri debut sebagai anggota fromis_9 pada tahun 2018 setelah memenangkan kompetisi Idol School. Ia juga sempat tampil dalam Produce 48.

Gyuri juga banyak membintangi beberapa drama, di antaranya Dating Class, It’s Okay to Not Be Okay, dan yang terbaru Cheer Up akan tayang di tahun ini.