Celine Evangelista Unggah Foto untuk Buku Nikah, Marshel Widianto: Waktunya Serius
Celine Evangelista - Marshel Widianto (Instagram @marshel_widianto)

Bagikan:

JAKARTA - Celine Evangelista dan Marshel Widianto nampaknya semakin serius dengan hubungan mereka. Keduanya mengumumkan sudah bertunangan pada Senin, 29 Agustus.

Celine mengunggah pas foto yang disandingkan dengan Marshel dengan latar berwarna biru. foto tersenut berformat foto untuk buku nikah. Ia juga meminta doa kepada publik dan menambahkan tagar untuk keduanya.

"Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil. Minta doanya ya semua #Marceline. Soon @marshel_widianto," tulis Celine Evangelista pada Senin, 29 Agustus.

Postingan itu membuat publik terkejut. Pasalnya Celine disebut gimmick dalam membuat hubungannya dengan Marshel.

Selain itu, tidak sedikit yang merespons negatif dan membuat candaan kepada Marshel ketika mereka menjalin hubungan. Alhasil banyak yang menulis komentar dan memberi selamat kepada Marshel dan Celine.

“Yaampun ka celine lancarrr yaaa,” tulis Rosiana Dewi.

“Alhamdullilah ya Allah ..kesempurnaan milik kita bersama,” tulis Elly Sugigi.

“Aw aw aw..adududuu..saaahhhhhhh,” kata Ayu Dewi.

“Sini gue buatin baju .... tapi laki loe modal yah,” tambah Ivan Gunawan.

Marshel pun juga membagikan foto yang sama dengan keterangan berbeda. Ia mengatakan ini waktu yang tepat untuk serius menjalin hubungan.

"Dari kemarin bercanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya. Biar semua percaya. #MarCeline. Si Cantik milik Si Pemberani," tulis Marshel Widianto.

Hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto mulai dekat setelah dipertemukan dalam satu acara. Setelah mulai akrab, keduanya pun mesra dan mengaku punya pacaran. Celine Evangelista sendiri pernah menikah dengan Dirly dan Stefan William.