Ditanya Soal Keseriusan Marshel, Celine Evangelista Ragu: Hati dan Pikiran Bertolak Belakang
Celine Evangelista (Foto: IG @celine_evangelista)

Bagikan:

JAKARTA - Kembali menjadi janda setelah bercerai dengan Stefan William, banyak yang mendekati Celine Evangelista. Belakangan Celine Evangelista dikabarkan menjalin kedekatan dengan Marshel Widianto.

Saat ditanya mengenai kelanjutan hubungan mereka, Celine mengaku belum memutuskan untuk lanjut ke jenjang pernikahan. Celine memikirkan mengenai kesiapan dari Marshel untuk menjadi suami janda dengan empat anak.

"Antara perasaan, hati, dan pikiran itu bertolak belakang ya. Kalau hati aku mau, kalau pikiran aku berpikir punya 4 anak, yang harus bahagia di sini bukan hanya aku tapi juga keluarga aku. Marshel siap atau tidak, di umur Marshel yang juga di bawah aku," ujar Celine dilansir dari @rumpi_gosip, Senin, 4 Juli.

Tak hanya itu, Celine juga mengkhawatirkan usia Marshel yang lebih muda darinya. Celine mengaku agak trauma untuk menikah dengan pria lebih muda darinya, pasca pernikahannya dengan Stefan William gagal.

"Aku juga agak trauma sama yang agak muda ya, yang kemarin. Terus banyak juga yang harus diperbaiki juga untuk harus menerima orang masuk ke dalam hidup kita yang penuh luka ini," tuturnya.

Pernyataan Celine Evangelista ini pun menuai banyak komentar dari netizen. Mereka menilai bahwa hubungan Celine dengan Marshel settingan belaka.

"Jelas ya kemesraan mereka cm gimik aja, karna mereka dpt benefit dr gimik yg mereka ciptakan," ujar yang lain.

"Settingan mulu," tambah yang lain.