Nikah dengan Marshel,  Cesen eks JKT48 Akur dengan Celine Evangelista
Celine Evangelista - Marshel Widianto (Instagram @marshel_widianto)

Bagikan:

JAKARTA - Marshel Widianto mengejutkan publik dengan kabar terbarunya. Selain menikah dengan Cesen eks JKT48, keduanya membagikan kabar kelahiran anak pertama mereka.

Kabar ini tentunya menjadi perhatian lantaran Marshel dikenal menjalin hubungan dengan Celine Evangelista. Mereka bahkan berencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang serius meski mulai berpisah pada akhir tahun 2022.

Celine Evangelista terlihat mengucapkan selamat kepada Marshel dan Cesen. Ia mengunggah foto anak pertama mereka dan menuliskan, “Congrats”

Marshel Widianto membalas komentar Celine dengan berkata, “Terima kasih ontiii Celine.”

Berbeda dengan Marshel, Cesen justru berterima kasih karena banyak membantunya selama ini. Ia juga mendoakan Celine agar selalu dilancarkan rezekinya.

"Kakak Celine terima kasih banyak sudah bantu aku selama ini ya, barang-barang buat dede juga banyak banget," tulis Cesen eks JKT48.

"Terima kasih selalu support Marshel dan aku dalam keadaan apa pun. Sehat selalu dan lancar rezekinya kakakku," katanya lagi.

Marshel dan Cesen menyambut kelahiran anak pertama mereka pada Minggu, 19 Maret dengan jenis kelamin laki-laki. Anak pertama mereka diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

“Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih,” tulis Marshel Widianto.

“Selama ini aku mencoba membahagiakan Orang2 di luar sanaaa. Tapi kali ini biarkan aku Bisa berbahagia dengan di dalam sini. Aku sayang kalian Berdua sekaligus Orang Tua kuh dan Mertua kuh,” lanjutnya lagi.