Teka-teki Kapan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 Menikah, Ibunda Punya Cerita Berbeda
Marshel Widianto (Instagram @marshel_widianto)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan Marshel Widianto dan Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48 masih menjadi teka-teki untuk publik. Padalnya, Marshel dan ibunya, Rulianti Aritonang membuat pengakuan berbeda terkait tanggal pernikahan.

Rulianti membenarkan bahwa pernikahan anaknya dengan Cesen hanya dilakukan pemberkatan di gereja tanpa menggelar resepsi. Ia menyebut pernikahan tersebut terjadi pada tahun 2022.

Namun, ketika ditanya kapan tepatnya Marshel dan Cesen melangsungkan pemberkatan nikah, Rulianti nampak berpikir relatif lama untuk mengungkapnya.

“Bulan, 2022, bulan Juni, iya,” kata Rulianti Aritonang melansir kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Jumat, 24 Maret 2023.

Pernyataan Rulianti mengenai tanggal pernikahan berbeda dengan pernyataan Marshel saat menjadi bintang tamu di salah satu program di televisi swasta yang dipandu Raffi Ahmad fan Irfan Hakim.

Pernyataan Marshel mengenai tanggal pernikahan empat bulan lebih cepat dari apa yang dinyatakan sang ibu.

"Saya menikah itu Februari 2022. Dan memang kami hanya melakukan pemberkatan nikah di gereja saja waktu itu," ujar komika 26 tahun tersebut dalam program talkshow FYP yang tayamg pada Rabu, 22 Maret 2023.

Hingga saat ini, Marshel Widianto masih belum mengkonfirmasi perbedaan pernyataannya dengan sang ibu ketika coba dihubungi oleh awak media.