Umumkan Hamil Anak Kedua, Cesen Hapus Seluruh Foto Marshel Widianto
Cesen - Marshel Widianto (Instagram @marshel_widianto)

Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan hadir di tengah keluarga kecil Marshel Widianto dan Cesen. Pekan lalu, mereka mengungkap Cesen tengah hamil anak kedua dan kandungan bayi mereka memasuki usia 2,5 bulan.

Keduanya kompak mengunggah foto bersama sambil memegang hasil test pack. Marshel juga sempat membagikan foto ultrasonografi anak keduanya.

Kabar ini memang mengejutkan publik lantaran Cesen hamil hanya empat bulan setelah melahirkan anak pertama mereka pada Maret lalu.

Namun beberapa hari kemudian, Cesen nampak membersihkan seluruh foto tersebut. Bukan hanya foto saat kabar hamil, mantan member JKT48 itu juga menghilangkan foto-foto bersama Marshel Widianto di Instagram-nya, termasuk foto pernikahan mereka.

Kemudian, Cesen mengunggah foto dirinya sendiri di kolam renang. Keterangan foto yang melengkapi unggahan itu juga diperbincangkan publik.

"Mari kita mulai hidup yang baru," tulis Cesen pada Minggu, 13 Agustus.

Publik yang melihat unggahan terbaru Cesen beramai-ramai memberi komentar terkait dengan Marshel Widianto. Tidak sedikit yang menduga mereka sedang mengalami masalah karena keterangan foto tersebut.

“Marshel sadar dong Yansen kalo masih ada ngambek-ngambeknya berarti perasaan dia tulus. Harusnya dijaga dong perasaannya,” tulis salah satu warganet.

“Semangat ka casen, apapun yg terjadi semoga hari harimu bahagia,” tambah warganet lain.

“semoga kamu bisa tenang dlm mengambil sikap karna mungkin ini ujian anak keduamu,” kata yang lain.

"Mana Marshelnya kak?," tanya warganet.

Pernikahan Marshel Widianto dan Cesen mengejutkan publik lantaran terungkap mereka sudah menikah pada tahun 2022 lalu.