Setelah Berkeluarga dan Punya Anak, Marshel Widianto Makin Gencar Cari Uang
Marshel Widianto (Instagram @marshel_widianto)

Bagikan:

JAKARTA - Marshel Widianto mengalami perubahan dalam caranya bekerja. Semenjak menjadi suami bagi Yansen Indiani atau Cesen dan memiliki anak, komika 27 tahun itu mengaku semakin gencar mencari uang.

“Setuju, setuju itu. Saya sangat gencar mencari uang, tapi yang saya cari lagi dipilih-pilih dulu,” ujar Marshel Widianto kepada awak media di fX Sudirman, Jakarta Pusat pada Rabu, 7 Juni.

Meski semakin giat bekerja, Marshel memilih pekerjaan yang masih memungkinkannya bisa pulang ke rumah tiap hari. Ia tidak ingin terlalu lama jauh dari sang anak.

Pasalnya, setiap pergi untuk bekerja, Marshel mengaku kerap kangen dengan anaknya. Ia menyebut momen bersama anaknya yang saat ini berusia 3 bulan sebagai momen berharga yang tidak ingin dilewatkan.

“Nangisnya sih yang teriak gitu dan juga kalau lagi main sama dia, itu sih yang saya kangenin,” kata Marshel.

Selain tawaran tampil di layar kaca, Marshel juga masih menerima tawaran untuk tampil di acara off air, salah satunya menjadi MC di festival musik. Dalam waktu dekat ia akan menjadi MC di salah satu festival yang dilangsungkan di Cimahi, Jawa Barat.

“Masih di daerah teritorial indonesia ya, jadi masih aman, karena nggak perlu pakai paspor dan visa. Tapi memang agak lumayan jauh. Jadi yang akan dilakukan adalah tektok sih. Setelah dari acara, gua pasti akan langsung pulang,” katanya.

Terkait masa depan anak, Marshel mengatakan jika semakin giatnya ia bekerja terutama untuk memenuhi kebutuhan sang anak. Tidak hanya tabungan dalam bentuk materi, sang komika mengatakan jika anaknya juga menjadi inspirasinya dalam membuat materi stand up.

“Sudah ada sampai sekarang tabungannya. Materi stand up juga ada untuk anak gua, jadi akan dibuat di show gua nanti. Banyak lah,” pungkas Marshel Widianto.