Imbas Konten Dea OnlyFans, Marshel Widianto Sedih Beberapa Acara Dibatalkan
Marshel Widianto (Instagram @marshel_widianto)

Bagikan:

JAKARTA - Marshel Widianto mengalami imbas setelah terseret kasus konten Dea OnlyFans. Sejumlah acara yang dijadwalkan harus dibatalkan dan komedian ini membagikan kabar tersebut lewat media sosial.

"Acara kesayangan aku padahal, tapi gue siap dengan segala resikonya. Dan tahu nggak? Masih banyak lagi yang cancel, tapi khusus yang satu ini sedih banget aku tuh Marshel Tel, ah sudahlah," tulis Marshel di Instagram.

Dalam foto yang diunggah, ia menerima pesan bahwa Marshell dihentikan mulai 12 April sampai waktu yang belum ditentukan. Begitu juga dengan jadwal lainnya di akhir bulan April.

Sebelumnya, Marshel Widianto terungkap sebagai komedian yang membeli 76 konten foto dan video Dea OnlyFans. Ia mengaku hanya mengakses sekali dan membeli karena ingin membantu Dea menghadapi masalah ekonomi.

“Maafkan kenakalanku ya teman-teman. Aku emang nakal, tapi gak mau kriminal,” tulis Marshel Widianto di Instagram.

"Jadi gue kenal sama Dea dari setelah podcast, gue lihat dulu di Twitter dia sempat ada masalah, dia kaget sama sosmed banyak yang hujat kan. Gue observasi buat bahan stand up. Gue cari kontak dia dapat dah," katanya.

Sebagai sesama orang susah, Marshel tergerak ingin membantu Dea namun ia tahu Dea tidak mau jika hanya diberikan uang. Oleh karena itu, transaksi jual beli konten itu terjadi dan menyeret Marshel Widianto.