Kronologi Kedekatan Marshel Widianto dan Dea OnlyFans, Berawal dari Podcast Deddy Corbuzier
Marshel Widianto (Instagram @marshel_widianto)

Bagikan:

JAKARTA - Marshel Widianto terungkap sebagai sosok komedian yang membeli konten Dea di OnlyFans. Ia mendapat akses 76 konten foto dan video yang dijual Dea lewat situs legal tersebut.

Seusai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Marshel terbuka dengan fakta kedekatan dirinya dan Dea OnlyFans. Berikut kronologi kedekatan keduanya:

Podcast Deddy Corbuzier

Pada bulan Maret, Deddy Corbuzier mengundang Dea sebagai salah satu konten kreator OnlyFans. Lewat platform ini, Dea mengaku mendapat uang dengan cepat dan hal ini membuat Marshel tertarik untuk mengetahui Dea.

Dea juga menceritakan kesulitannya saat dibully oleh netizen. Hal itu semakin membuat Marshel semakin penasaran.

Ingin Membantu

Marshel Widianto ingin membantu Dea dengan memberi uang namun ia yakin hal itu akan ditolak. Oleh karena itu, ia sepakat untuk melakukan transaksi yaitu Marshel memberikan uang dan Dea akan memberikan kontennya.

"Kalau gua ngasih uang doang, dia takutnya tersinggung. Akhirnya tuker konten, dia kasih gua konten, gua kasih dia uang," kata Marshel pada Kamis, 7 April.

Masalah Ekonomi

Marshel pun berhasil mendapat kontak Dea dan berkomunikasi secara langsung. Kemudian ia mendengar keluh kesah Dea akan keadaan ekonominya.

"Gua memberikan waktu gue untuk mendengarkan memang sejujurnya waktu itu memang dia lagi lemah banget, cuman pengen nyemangatin aja. Sampai ada momen dia pengen bunuh diri," katanya.

Nonton Sekali

Marshel mengaku dia menerima Google Drive berisi konten dari Dea dengan password. Namun komedian itu menjelaskan kalau sudah dihapus lantaran sudah ditonton untuk pertama kali.

"Gua masuk pake password. Ketika aku hapus itu dan passwordnya udah ga ada, jadi sekali saja aku nonton, ngintip lah," kata dia.

Selain itu, Marshel juga mengklaim hal ini ia lakukan sebagai salah satu materi stand up. Ia pun mengikuti proses pemeriksaan dengan lancar.