Sukses Debut, IVE Tandai Comeback dengan <i>LOVE DIVE</i>
IVE (Starship Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop IVE meresmikan comeback perdana mereka berjudul LOVE DIVE. Lagu ini merupakan rilisan terbaru grup setelah sukses debut dengan ELEVEN pada Desember lalu.

LOVE DIVE adalah sebuah trek pop yang berisi tentang kebebasan seseorang dalam mencinta. Dengan konsep yang bold, IVE kembali mencuri perhatian penggemar dengan comeback mereka.

“Kami menajamkan spektrum lewat LOVE DIVE. Kami memiliki pesan kebebasan dan sikap yang tegas dalam lagu ini jadi kalian bisa mendengar karisma IVE,” kata Gaeul.

Video musiknya juga terlihat sinematik dan menekankan sisi artistik dari setiap anggota IVE. Koreografi yang intens kembali ditunjukan oleh grup naungan Starship tersebut.

Belum sampai sehari, lagu LOVE DIVE sudah menempati tangga musik Korea dan internasional. Video musiknya juga sudah ditonton lebih dari 12 juta kali.

Tentunya comeback ini akan mengikuti jejak debut mereka, ELEVEN yang mendapat 13 kemenangan di acara musik. Namun di sisi lain IVE mengaku tertekan dengan popularitas yang didapatkan sejak awal.

“Rasanya bohong jika berkata tidak ada tekanan. Ketika kami debut kami bertanya apakah penggemar akan suka? Kali ini, karena kami mendapat banyak dukungan, kami punya rasa khawatir lebih. Kami ingin menunjukkan image yang baik setara dengan cinta yang kami terima,” kata Liz.

Lagu LOVE DIVE dari IVE bisa didengarkan secara fisik dan digital mulai Rabu, 6 April.