IVE Akan Konser 2 Hari di Jakarta dalam Tur <i>SHOW WHAT i HAVE!</i>
IVE (Twitter @IVEstarship)

Bagikan:

JAKARTA - Masih dua bulan lagi menuju tahun 2024, namun sepertinya sederet artis K-pop akan segera mengunjungi Indonesia. Grup K-pop naungan Starship Entertainment, IVE akan mengunjungi Jakarta dalam gelaran tur SHOW WHAT i HAVE.

Konser IVE di Jakarta akan diselenggarakan selama dua hari yaitu 13 dan 14 Januari 2024. Jakarta menjadi kota ketiga yang dikunjungi grup enam member tersebut.

Hari ini, Rabu, 8 November, IVE membagikan deretan lokasi dan tur konser SHOW WHAT i HAVE di 27 kota di seluruh dunia. Mereka juga menambahkan “And more” yang mengisyaratkan tanggal konser akan bertambah.

Selain Jakarta, IVE akan menjalankan rangkaian pertama tur di Thailand, Jepang, Malaysia, Singapura, beberapa kota di Amerika Serikat dan benua Eropa, serta Hong Kong, Filipina, dan Australia.

Konser SHOW WHAT i HAVE digelar perdana di Seoul, Korea Selatan pada 7 hingga 8 Oktober lalu. Tur ini menandai gelar konser pertama IVE sejak debut pada tahun 2021.

Melalui konser ini, IVE juga menampilkan materi dari album terbaru mereka, I’ve Mine dengan tiga trek utama.

IVE adalah grup perempuan dari Starship Entertainment dan terdiri dari Gaeul, Yujin, Rei, Wonyoung, Liz, dan Leeseo. Debut pada tahun 2021, IVE mencuri perhatian sejak single pertama mereka, Eleven yang memperoleh peringkat pertama di Korea Selatan.

Dua single yang dipromosikan berikutnya, Love Dive dan After Like juga mendapat sambutan yang sama, menjadikan IVE sebagai grup perempuan tersukses dalam waktu cepat.

Tahun ini mereka juga mendominasi tangga musik Korea Selatan dengan sejumlah single mulai dari I Am, serta Either Way, Off The Record, dan Baddie.

Single terbaru mereka, Baddie juga meraih All Kill atau peringkat nomor satu di seluruh tangga musik Korea Selatan, menambah daftar prestasi IVE selanjutnya.