Serial <i>The Bear</i> Konfirmasi Lanjut ke Musim Ketiga
The Bear (Twitter @thebearfx)

Bagikan:

JAKARTA - Serial The Bear secara resmi akan berlanjut ke musim ketiga. Kabar ini dibagikan oleh FX sebagai stasiun televisi yang menayangan serial ini.

Akan tetapi sejauh ini pihak stasiun televisi belum mengungkap tanggal perilisan. Hal ini berkaitan dengan aksi mogok serikat pekerja aktor yang masih berjalan.

“Siapa yang ingin ronde selanjutnya? The Bear kembali untuk musim ketiga,” cuit akun media sosial FX.

Video yang diunggah menampilkan karakter utama, Carmy yang diperankan Jeremy Allen White dan Sydney (Ayo Edebiri) yang saling menatap satu sama lain. Keduanya berada di tengah kesibukan dapur sebelum sebuah kertas pesanan keluar dari mesin.

Kertas itu bertuliskan, “Season 3” dilanjutkan dengan para kru dapur The Bear memulai pekerjaan mereka.

Serial The Bear mengisahkan Carmy yang berjuang memperbaiki restoran mereka setelah ditinggal oleh Michael, saudara kandungnya. Michael meninggalkan sebuah restoran yang ternyata menyimpan sejumlah konflik.

Pada musim keduanya, The Bear melanjutkan perjalanan Carmy dan Sydney yang berjuang membuka kembali restoran mereka. Mereka mencari pendanaan dan juga menghubungi orang-orang yang berhubungan dengan Michael.

Musim kedua berakhir dengan Carmy dan Sydney mengubah nama restoran mereka dari The Beef menjadi The Bear. Carmy juga mengakhiri hubungannya dengan Claire dan The Bear sukses mengadakan acara pembuka.

Serial ini memperoleh Critics’ Choice, Director’s Guild of America, Golden Globe, Independent Spirit, Screen Actors, dan Primetime Emmy. Serial ini juga mendapat respons positif dari kritikus dan publik selama masa penayangan.