Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Jeremy Allen White dan Rosalia nampaknya sudah berakhir. Pasalnya, sang aktor baru-baru ini terlihat berciuman dengan aktris Molly Gordon yang menjadi lawan mainnya dalam serial The Bear.

Mengutip People, keduanya berciuman di jalanan Los Angeles pada Rabu, 25 September. Setelah berciuman, mereka berpelukan.

Molly Gordon mengenakan jaket merah muda dengan celana putih, sementara Jeremy Allen White mengenakan sweater kuning dan celana biru. Tidak ada kamera atau syuting yang dilakukan, sehingga dipastikan mereka berciuman bukan keperluan syuting.

Jeremy Allen White dan Molly Gordon merupakan pasangan dalam serial The Bear. Mereka diceritakan mengalami konflik hingga hubungan mereka berakhir. Pada musim ketiga, Gordon tidak kembali tapi beberapa adegan flashback-nya ditampilkan dalam serial ini.

Pihak White maupun Gordon belum buka suara mengenai foto-foto mereka.

Kabar ini juga mengejutkan mengingat White diketahui dekat dengan Rosalia. Mereka pertama kali terlihat berkencan di publik pada Oktober 2023.

Pada Juli lalu, Rosalia turut menemani bapak dua anak itu untuk merayakan perilisan serial The Bear yang masuk ke musim ketiga. Meski begitu, keduanya tidak pernah bicara soal hubungan mereka ke publik.

Jeremy Allen White pernah menikah dengan Addison Timlin hingga sang istri menggugat cerai pada Mei 2023. Keduanya dikaruniai dua anak yaitu Ezer dan Dolores.

Di sisi lain, White dan Gordon juga menerima kemenangan The Bear di Emmy 2024 sebanyak 11 piala, salah satunya Outstanding Actor in a Comedy Series.