Bagikan:

JAKARTA - Musim ketiga serial The Bear dimulai dengan sambutan yang meriah. Episode pertama yang tayang pada pekan lalu mencetak jumlah penonton fantastis.

Mengutip Variety, musim ketiganya sudah ditonton 5,4 juta orang dalam empat hari perilisan. Serial ini menjadi premiere dengan angka terbesar sekaligus episode perdana yang paling banyak ditonton.

Pertumbuhan penonton serial The Bear juga terasa. Pihak Disney mengatakan serial The Bear 3 mendapat peningkatan penonton lebih banyak dari The Bear 2 sebanyak 24%.

Mereka menyebut perolehan 5,4 juta berasal dari penonton Hulu di Amerika Serikat sekaligus pelanggan Disney+ secara internasional. Meski episodenya belum tersedia di beberapa negara tapi peningkatan ini sangat terasa dari episode pertamanya.

Berkat antusias penggemar sekaligus ceritanya, serial The Bear berlanjut ke musim ketiga. Pada Maret tahun ini, pihak Hulu mengonfirmasi serial ini diperpanjang hingga musim ketiga dan keempat serta produksi dilakukan bersamaan.

The Bear adalah serial yang menceritakan Carmy (Jeremy Allen White) mewarisi toko sandwich setelah saudara kandungnya meninggal. Dia datang ke Chicago untuk bekerja di restoran bintang Michelin tapi harus keluar untuk mengurus toko saudaranya.

Di musim ketiga ini, Carmy (Jeremy Allen White), Sydney (Ayo Edebiri), Richie (Ebon Moss-Bachrach) dan para staf restoran berjuang membuat restoran The Bear dengan konsep baru.

Dibuat oleh Christopher Storer dengan Joanna Calo, serial ini juga diperankan Abby Elliot, Lionel Boyce, Liza Colón-Zayas, Matty Matheson, Oliver Platt dan Molly Gordon.