Bagikan:

JAKARTA - 7 drama Korea terbaru akan tayang mulai bulan Juli. Di pertengahan tahun 2024 ini, drama misteri dan politik mendominasi deretan drama baru.

Penyanyi Rain akan beradu peran dengan Kim Haneul lewat drama politik terbaru. Ini menjadi proyek terbarunya setelah terakhir kali berperan sebagai hantu dalam drama Ghost Doctor (2022).

Jang Nara juga memerankan drama baru setelah menikah pada tahun lalu. Kali ini, ia memilih Good Doctor, sebuah drama politik bersama Nam Ji Hyun.

Berikut 7 drama Korea terbaru yang akan tayang mulai Juli 2024:

Red Swan

Red Swan menceritakan Wan Soo (Kim Haneul), seorang pemain golf yang memiliki kehidupan sempurna dengan menikahi pewaris Hwain Group. Ia ditunjuk sebagai Ketua Yayasan dan menjadi orang populer. Ia memiliki Doyoon (Rain) sebagai penjaganya yang lulus dari universitas polisi. Melalui penjaganya, Wan Soo mulai mengetahui rahasia Hwain Group. Drama Red Swan berjumlah 10 episode dan tayang melalui Disney+ mulai 3 Juli.

The Pork Cutlets

Drama ini mengisahkan seekor anjing jantan bernama Baekgu yang dicintai oleh seluruh anjing betina di Desa Onghwa. Banyak anak anjing yang dilahirkan Baekgu dan anjing betina yang berbeda, sehingga penduduk Onghwa berniat untuk mensterilkan Baekgu. Ja Wang (Jung Sang Hoon) sebagai kepala Desa Onghwa memiliki 3 anak dengan Shin Ae (Jeon Hye Bin) dan kini Shin Ae sedang hamil anak kembar. Penduduk desa juga berpikir Ja Wang harus disterilkan juga seperti Baekgu. Drama pendek ini memiliki 2 episode yang tayang pada 5 dan 6 Juli.

The Auditors

Drama The Auditors mengisahkan Shin Cha Il (Shin Ha Kyun), seorang pemimpin tim audit di JU Construction di saat kasus korupsi mereka sedang berjalan. Selama ini ia tidak percaya dengan orang lain hingga ia harus bekerja dengan tim termasuk Goo Han Soo (Lee Jung Ha) dan Yoon Seo Jin (Jo A Ram). Di sisi lain ada Hwang Dae Woong (Jin Goo), wakil ketua JU Construction yang ingin mengambil tahta perusahaan. Drama ini akan tayang mulai 6 Juli mendatang di Vidio.

Good Partner

Good Partner menceritakan Cha Eun Kyeong (Jang Nara), pengacara veteran di firma Daejung yang menangani banyak kasus perceraian. Di tengah kesibukannya, Eun Kyeong harus menghadapi pernikahannya yang berpotensi akan cerai. Di kantor, ia berhadapan dengan Han Yoo Ri (Nam Ji Hyun), lawyer baru yang punya sifat berbeda. Perbedaan pandangan membuat mereka banyak berdebat. Drama ini juga dibintangi Kim Joon Han dan Pyo Ji Hoon bisa disaksikan mulai 12 Juli di VIU.

Sweet Home 3

Bagian terakhir dari serial ini melanjutkan kisah Hyun Soo (Song Kang) yang menghadapi pertaruhan kuasa antara monster dengan dirinya sebagai manusia. Ia juga berhadapan dengan Sang Wook (Lee Jin Wook) yang dikuasai oleh monster. Sweet Home 3 akan rilis pada 19 Juli di Netflix.

Serendipity’s Embrace

Drama ini mengisahkan Lee Hong Ju (Kim So Hyun), seorang wanita yang bekerja sebagai produser acara animasi. Karena sakit hati di masa lalu, ia takut untuk jatuh cinta, hingga ia bertemu dengan cinta pertamanya, Kang Hu Young (Chae Jong Hyeop) untuk pertama kali setelah 10 tahun. Serendipity’s Embrace berjumlah 8 episode dan tayang mulai 22 Juli mendatang.

No Way Out: The Roulette

Drama No Way Out menceritakan seorang kriminal yang Kim Kook Ho (Yoo Jae Myung) dibebaskan dari penjara setelah 13 tahun, sebuah sayembara untuk membunuhnya mulai beredar. Baek Joong Sik (Jo Jin Woong), seorang detektif yang harus melindungi pembunuh itu dari masyarakat. Drama ini juga menjadi penampilan pertama aktor Taiwan, Greg Hsu dalam drama Korea. No Way Out: The Roulette memiliki 8 episode tayang mulai 31 Juli.