Bagikan:

JAKARTA - Agensi YG Entertainment mengumumkan bahwa pendiri mereka, Yang Hyun Suk melakukan pertemuan dengan keempat member 2NE1. Mereka memberi penjelasan setelah sempat menolak untuk memberi informasi apapun mengenai kabar tersebut.

Awal pekan ini, Yang Hyun Suk dikabarkan akan bertemu dengan para member 2NE1 yaitu CL, Park Bom, Sandara Park, dan Minzy. Mereka menyebut pertemuan ini hanya pertemuan kasual dan belum diketahui apakah akan membahas rencana reuni.

Akan tetap pada hari ini, Jumat, 28 Juni, YG Entertainment menjelaskan pada Kamis, 27 Juni, mereka baru bertemu dengan Yang Hyun Suk untuk sebuah pertemuan yang sangat bermakna.

Mereka juga mengungkap bahwa ini pertemuan pertama mereka setelah 8 tahun atau tepatnya ketika YG Entertainment membubarkan 2NE1.

“Karena ini percakapan pertama Yang Hyun Suk dan member 2NE1 dalam delapan tahun, meski tidak ada rencana konkrit yang buat - Yang Hyun Suk memiliki kedekatan untuk 2NE1,” kata pihak YG Entertainment.

“Ia mendengarkan permintaan member dan berempati dengan mereka, jadi kami menantikan waktu untuk bisa menyampaikan kabar baik kepada penggemar,” lanjutnya.

Pada tahun ini, keempat member 2NE1 melakukan pemotretan untuk merayakan debut grup mereka. Saat itu, mereka tidak mengonfirmasi apakah ini menjadi bagian dari comeback terbaru mereka.

Setelah bubar dan keluar dari YG, para member melakukan aktivitas mereka secara solo. Park Bom bergabung dengan D-Nation, Sandara Park dengan Abyss Entertainment, CL dengan Konnect, dan Minzy mendirikan agensi sendiri, MZ Entertainment.