Bagikan:

JAKARTA - BABYMONSTER resmi comeback dengan album mini pertama bertajuk BABYMONS7ER bersamaan dengan trek jagoan berjudul SHEESH yang dirilis pada hari ini, Senin, 1 April.

Comeback ini menandai penampilan perdana Ahyeon yang bergabung dengan grup setelah absen dari dua rilisan mereka dikarenakan kondisi kesehatan mereka.

Lagu SHEESH merupakan trek hip-hop yang menunjukkan identitas musik YG Entertainment. Mendengarnya mungkin akan mengingatkan pendengar dengan musik dari beberapa grup senior mereka seperti 2NE1 dan BLACKPINK.

Video klipnya juga terlihat menampilkan hal yang serupa di mana ketujuh member berada di dalam sebuah set yang mewah dan tampil mengarah ke kamera.

Lirik lagu SHEESH juga menekankan sisi kekuatan mereka sebagai individu yang tidak peduli dengan perkataan orang lain. Lagu ini ditulis dan dikerjakan oleh Choi Hyun Suk dari TREASURE.

BABYMONSTER yang debut pada tahun 2023 merilis dua lagu sepanjang tahun, namun saat itu mereka tidak melakukan promosi ke acara musik dan hanya merilis musik melalui layanan streaming. Dua lagu itu: BATTER UP dan Stuck in the Middle kini kembali dirilis dengan versi terbaru yang menambahkan suara Ahyeon.

Debut pada tahun lalu, pendiri YG Entertainment - Yang Hyun Suk menyebut album ini sebagai debut resmi BABYMONSTER.

BABYMONSTER diketahui memenangkan Rookie of the Year dalam penghargaan Circle Chart Music Award 2023 lalu.

Adapun, album mini pertama BABYMONSTER bisa didengarkan secara fisik dan digital.