Ahyeon Kembali ke BABYMONSTER, Bakal Promosi Single Baru
Ahyeon (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Ahyeon dipastikan kembali bergabung dengan BABYMONSTER. Kabar ini dibagikan oleh pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk melalui video yang mereka bagikan pada hari ini, Kamis, 25 Januari.

Video yang diberi judul “Surprise Announcement” itu berisi beberapa poin penting terkait aktivitas BABYMONSTER selanjutnya. Sebelumnya, mereka meresmikan debut dengan single BATTER UP yang hanya tersedia melalui video musik lewat YouTube.

Ahyeon juga tidak hadir dalam video BATTER UP dikarenakan kondisi kesehatannya yang menurun. Ahyeon akan mengikuti promosi lewat album mini pertama yang dirilis pada tahun ini. Alhasil, BABYMONSTER akan merekam dua lagu: BATTER UP serta pra-rilis Stuck in the Middle dengan tujuh member.

Lagu pra-rilis Stuck in the Middle akan dirilis pada 1 Februari, namun album mini mereka baru akan diluncurkan pada bulan April. Saat ini, agensi sedang berfokus dengan persiapan album mini mereka.

“Ahyeon sudah dalam kondisi yang baik dan kembali ke YG. Dia sedang merekam untuk album mini,” kata Yang Hyun Suk.

“Dengan album mini, kalian bisa menantikan penampilan tujuh member termasuk Ahyeon,” katanya lagi.

Selain itu, agensi juga mempersiapkan album perdana BABYMONSTER yang direncanakan rilis di tahun ini. Mereka menambahkan produser hingga 40 orang agar proses pembuatan album bisa berjalan dengan cepat.

Bersamaan dengan video ini, sebuah teaser untuk lagu pra-rilis BABYMONSTER diungkap untuk pertama kali. Video ini memperlihatkan logo untu lagu terbaru BABYMONSTER tersebut.

Lagu ini bisa didengarkan mulai 1 Februari secara digital.