Bagikan:

JAKARTA - HyunA dan Yong Junhyung menghebohkan publik dengan kabar terbaru mereka. Keduanya disebut sedang menjalin hubungan asmara setelah mengunggah foto bersama.

Kamis, 18 Januari, HyunA mengunggah foto bersama Yong Junhyung di sebuah pantai. Mereka berpegangan tangan tanpa melihat ke arah kamera. Meski banyak yang menduga itu adalah kolaborasi, namun HyunA menulis keterangan foto dengan emoji perempuan dan laki-laki.

Ia juga menulis komentar di postingannya, “Tolong dukung kami.” dan menyukai komentar seorang penggemar yang berbunyi, “Aku akan mendukung cinta kalian.”

Hari ini, Jumat, 19 Januari, kedua agensi yang menaungi HyunA dan Junhyung merespons kabar tersebut.

“Kami tidak terlibat dengan kehidupan pribadi artis kami,” begitu komentar AT AREA selaku agensi HyunA.

Agensi BLACK MADE yang menaungi Yong Junhyung menjawab, “Karena ini urusan pribadi, sulit bagi kami untuk mengonfirmasinya.”

Diketahui HyunA dan Yong Junhyung sempat bernaung dalam satu agensi, Cube Entertainment. HyunA merupakan mantan member 4Minute sementara Junhyung sempat bergabung dengan BEAST.

HyunA juga sempat menjadi perhatian setelah berpacaran dengan DAWN namun mengakhiri hubungannya pada tahun 2022. Yong Junhyung juga menjadi pusat kontroversi setelah dikonfirmasi sebagai salah satu anggota grup yang berisi video ilegal bersama beberapa penyanyi lainnya.