Bagikan:

JAKARTA - Kabar baik datang dari solois HyunA. Ia menemukan agensi baru untuk melanjutkan karier musiknya yaitu sebuah label hip hop bernama AT AREA.

Label ini merupakan agensi yang didirikan duo GroovyRoom. Kabar bergabungnya HyunA disiarkan pada hari ini, Senin, 6 November.

“Kami baru menandatangani kontrak dengan HyunA,” kata pihak AT AREA pada hari yang sama.

Kabar ini menjadi sorotan lantaran HyunA kembali satu agensi dengan mantan kekasihnya, DAWN. Pihak agensi pun menjelaskan bahwa bergabungnya HyunA tidak ada hubungannya dengan kehidupan pribadi.

“Urusan pribadi (HyunA) dengan DAWN tidak dipertimbangkan sedikit pun. Kami berfokus hanya dengan kemampuan dan penampilan HyunA sebagai seniman,” kata pihak agensi lagi.

AT AREA adalah agensi yang menaungi GEMINI, Mirani, BLASE, serta DAWN yang bergabung pada Januari tahun ini. Kemudian, ia berangkat wajib militer pada Oktober lalu sebagai pekerja publik.

HyunA dan DAWN menjadi atensi setelah mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2018. Saat itu, hubungan mereka menjadi kontroversi mengingat DAWN masih bergabung dengan grup PENTAGON.

Keduanya lalu keluar dari CUBE Entertainment dan bergabung dengan P NATION, agensi yang didirikan PSY. Mereka juga mengakhiri kontrak dengan agensi PSY pada Agustus 2022.

Mereka sempat bertunangan sebelum memutuskan berpisah pada November 2022. Setelah itu, DAWN dan HyunA mencari agensi berbeda meski akhirnya mereka berada dalam satu agensi yang sama.

HyunA sendiri akan merilis single terbarunya, Attitude pada 6 November mendatang.