Bagikan:

JAKARTA - HyunA dan Yong Junhyung disebut bakal membawa hubungan mereka ke jenjang serius yaitu pernikahan. Senin, 8 Juli, YTN melaporkan keduanya akan menggelar acara pernikahan di bulan Oktober di Seoul, Korea Selatan.

Kedua agensi sempat mengecek kabar tersebut, tapi pada hari yang sama mereka merilis pernyataan bahwa rencana itu benar.

“HyunA dan Yong Junhyung, yang menjadi sumber kenyamanan untuk satu sama lain selama masa sulit, berjanji untuk menikah. Mereka akan menikah dihadiri orang-orang terdekat pada Oktober dan memulai hidup baru,” kata agensi HyunA.

“Kami berterima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan untuk HyunA yang membuat keputusan signifikan sebagai artis dan individu,” tutupnya.

Agensi Yong Junhyung juga mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka menyebut resepsi akan digelar secara tertutup di Seoul.

“Yong Junhyung dan HyunA yang memiliki rasa percaya dan kasih terhadap satu sama lain, memutuskan menggelar pernikahan pada Oktober ini. Kami mengapresiasi dukungan untuk Yong Junhyung sebagaimana ia memulai bagian baru dalam hidupnya sebagai pasangan suami istri,” kata agensi.

Hubungan mereka pertama kali terungkap pada 18 Januari ketika HyunA dan Yong Junhyung membagikan foto bersama di media sosial masing-masing. Mereka merupakan mantan rekan label di bawah Cube Entertainment.

HyunA pernah menjalin hubungan dengan EDAWN yang juga pernah bernaung di Cube bersamanya dan Yong Junhyung. Kini mereka kembali menjadi rekan label di AT AREA.

Baik HyunA dan Yong Junhyung aktif sebagai penyanyi. HyunA baru merilis album mini pada bulan Mei sementara Yong Junhyung merilis album mini di bulan Maret.