Bagikan:

JAKARTA - Dua penyanyi asal Korea Selatan, ASH ISLAND dan CHANMINA membagikan kabar baik untuk para penggemar mereka. Keduanya mengumumkan baru saja menikah dan siap menyambut anak pertama mereka.

Keduanya mengunggah foto bersama melalui media sosial dan CHANMINA menulis pesan dalam Bahasa Inggris.

“Saya antusias mengumumkan saya menikah dengan ASH ISLAND. Dia adalah cinta dalam hidup saya, sahabat saya, tidak tergantikan bagi saya, dan saya sangat bahagia memulai bagian baru dengan dia,” tulis CHANMINA.

“Juga, kami sedang menantikan bayi yang lahir ke dunia, yang membuat kami sangat terberkati dan bahagia. Kami tidak sabar membangun keluarga dan sangat diapresiasi jika kalian tetap mendukung kami. Saya akan menjadi ibu yang keren dan lebih kuat,” lanjutnya.

CHANMINA juga memastikan seluruh jadwal penampilannya tidak terganggu karena kehamilannya. Ia mendapat banyak dukungan dari orang-orang sekitarnya untuk tetap menjalankan kegiatannya seperti biasa.

Di samping itu, ASH ISLAND juga menulis pesan untuk penggemar melalui media sosial. Ia juga memberitahu kontraknya dengan agensinya sudah berakhir.

“(CHANMINA) dan saya membuat janji untuk menghabiskan sisa waktu kami bersama. Saya sangat bersyukur atas kehadirannya, dia adalah pilar kekuatan saya dalam berbagai sisi,” kata ASH ISLAND.

“Dan untuk kabar yang lebih membahagiakan, kehidupan baru bergabung dengan kami! Hati saya dipenuhi rasa bahagia. Saya merasa beruntung bisa membagikan kabar ini dengan kalian semua. Saya akan merefleksikan cinta yang saya terima, dan berlanjut untuk memberikannya kepada kalian semua dengan berbagi kepada banyak orang ke depannya,” lanjutnya.

Kontrak eksklusif dengan Ambition Musik sudah berakhir bersamaan dengan kabar ini. Namun hingga saat ini ia belum mengumumkan perusahaan mana tempat ia bergabung selanjutnya.

“Ambition Musik selalu memberikan saya dukungan yang tidak berakhir, dan saya sangat bersyukur. Sebagai seniman, saya akan melakukan yang terbaik,” katanya.

ASH ISLAND adalah seorang rapper yang lahir di tahun 1999 sementara CHANMINA juga mendalami genre yang sama dan lahir di tahun 1998.