Jelang Cerai, Nama Anak Kedua Joe Jonas dan Sophie Turner Terungkap
Joe Jonas - Sophie Turner (Instagram @sophiet)

Bagikan:

JAKARTA - Nama anak kedua Joe Jonas dan Sophie Turner terungkap ke publik. Nama ini tercantum dalam dokumen pengajuan hak asuh yang didaftarkan Joe Jonas ke pengadilan.

Melansir Page Six, nama anak kedua mereka adalah Delphine. Untuk pertama kalinya, nama anak mereka terungkap setelah Sophie melahirkan pada Juli 2022.

Sayangnya, nama ini justru terkuak di tengah proses perceraian Joe Jonas dan Sophie Turner. Diketahui mereka juga memperebutkan hak asuh kedua anak mereka yaitu Willia dan Delphine.

Sophie Turner ingin kedua anaknya mengikutinya untuk menetap di Inggris, sementara Joe Jonas ingin anak-anaknya bersama dengannya di Amerika Serikat.

Selama proses perceraian masih berlangsung, kedua anak ini akan tinggal di New York, Amerika Serikat. Namun ini belum menjadi keputusan terakhir karena belum ada kesepakatan dari pihak pengadilan.

Pihak pengadilan juga menjelaskan kedua anak mereka diharuskan menetap di area sesuai ketentuan dan tidak diperbolehkan keluar dari wilayah yang disebutkan yaitu Hudson Valley, Long Island, dan New York.

Joe Jonas menggugat cerai Sophie Turner setelah menikah empat tahun. Dokumen itu diajukan pada 5 September 2023 di Miami, Amerika Serikat.

Dalam dokumen pengajuan, anggota Jonas Brothers itu menyebutkan pernikahan mereka sudah tidak dapat diselamatkan. Selain itu, Joe Jonas juga meminta hak asuh atas kedua anaknya.

Sebelum menggugat cerai, Joe Jonas dan Sophie Turner sempat bertengkar hingga Jonas mengajukan perpisahan. Turner dilaporkan mengetahui gugatan itu lewat media mengingat ia sedang syuting serial terbarunya.