Bagikan:

JAKARTA - Aktris Sophie Turner mulai go public dengan kekasihnya, Peregrine Pearson. Baru-baru ini, Turner membuat postingan merayakan ulang tahun berisi foto-foto kebersamaan mereka.

”Happy Birthday my angel pie. 30, flirty and thriving,” tulis Sophie Turner pada Minggu, 27 Oktober.

Foto pertama memperlihatkan Peregrine Pearson mencium Sophie Turner di bawah tenda di depan piramida. Foto lainnya menunjukkan kemesraan mereka di tempat terbuka di depan danau.

Foto berikutnya menunjukkan mereka berada di lantai dansa di klub. Pearson mencium Turner di pipi dan memeluk aktris 28 tahun tersebut.

Turner dan Pearson pertama kali terlihat bersama pada Oktober 2023. Mereka mulai menunjukkan hubungan mereka dua bulan setelah Turner digugat cerai oleh Joe Jonas.

Sejak itu, keduanya kerap tampil bersama mulai dari pergi berlibur hingga menghadiri British Open Polo Championship di Inggris.

Joe Jonas menggugat cerai Sophie Turner pada 5 September 2023 dengan alasan pernikahan mereka sudah berakhir. Keduanya juga sempat membuat pernyataan bersama untuk menghindari rumor yang tidak diinginkan.

“Pernyataan dari kami berdua: setelah empat tahun menikah kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan,” kata mereka melalui Instagram.

Pada dokumen 21 September, Sophie Turner mengklaim mengetahui gugatan cerai itu melalui media. Mereka juga sempat berkonflik mengenai hak asuh kedua anak mereka karena mereka tinggal di benua berbeda.

Sophie Turner juga sempat menggugat Joe Jonas karena dengan sengaja menahan passport mereka sehingga kedua anak mereka tidak bisa pergi ke Inggris. Sophie mencabut laporannya pada Januari 2024.

Joe Jonas dan Sophie Turner dikaruniai dua anak perempuan dari pernikahan mereka.