Sophie Turner dan Joe Jonas Namai Anak Pertama Mereka Willa
Sophie Turner (Instagram @sophieturner)

Bagikan:

JAKARTA - Sophie Turner dan Joe Jonas resmi menjadi orang tua. Aktris 24 tahun dan penyanyi 30 tahun itu menyambut kelahiran anak pertama mereka, Senin kemarin.

"Sophie Turner dan Joe Jonas dengan penuh rasa bahagia mengumumkan kelahiran bayi mereka," kata pasangan itu dalam keterangan melalui label Republic Records yang dilansir Antara.

Dikutip dari CNA, pasangan selebritas itu tak banyak bicara soal kehamilan dan tidak mengungkap lebih detail mengenai buah hati mereka.

Namun, di akun Instagram-nya, Sophie Turner mengungkap nama anak pertamanya Willa.

Sophie Turner, aktris kelahiran Inggris yang berperan sebagai Sansa Stark di serial Game of Thrones, dan Joe Jonas, anggota band The Jonas Brothers, mulai berkencan pada 2016. 

Mereka menikah tahun lalu di Las Vegas setelah menghadiri Billboard Music Awards Mei lalu. Sebulan kemudian, pesta pernikahan digelar di Prancis.

Kabar kehamilan Sophie Turner pertama kali tersiar ke publik pada Februari dan Maret 2020, ketika mereka terlihat sedang berbelanja di toko anak-anak, Studio City, California.

Meskipun kini bersuamikan seorang pria, Sophie Turner pernah mengaku bahwa dia tidak memiliki preferensi gender ketika bicara soal pasangan. 

Kepada majalah The Rolling Stones beberapa waktu lalu, dia mengatakan bahwa dirinya, "Mencintai jiwa, bukan gender."