Konser Virtual <i>Tomorrowland</i> Bakal Jadi Penampilan Terakhir Katy Perry
Katy Perry (Instagram @katyperry)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Katy Perry akan beristirahat sementara dari aktivitas bermusik. Konser virtual Tomorrowland Around The World pada 25 - 26 Juli 2020 akan menjadi penampilan terakhirnya.

Bukan tanpa alasan, pelatun lagu Roar ini akan menjalani cuti hamil. Ya, Katy Perry semakin dekat untuk menjadi seorang ibu.

"Saya pikir itu mungkin, ya," kata Katy Perry seperti dilansir dari Antara, Minggu, 26 Juli.

Meski demikian, dia mengatakan masih sanggup untuk bernyanyi dan siap memberikan penampilan terbaik pada konser virtual Tomorrowland.

"Saya senang dan saya tahu tubuh saya terasa baik dan itu berarti saya bisa memberikan performa yang hebat," ujar Katy Perry.

Dalam konser virtual itu, Katy Perry juga akan berbagi panggung dengan sederet penampil lain seperti Steve Aoki hingga David Guetta.

"Meskipun (berat) saya naik 40 pound, tidak ada yang peduli. Saya masih bisa menari-nari dan masih membawa kilauan, kesenangan, dan kegembiraan seperti itu dalam hidup," terangnya.

Katy Perry menambahkan, "Pertunjukannya bukan melalui Zoom, dan bukan dari sofa kami, dan mereka ada di tingkatan yang lebih tinggi," jelasnya.

"Mereka akan berbeda dari apa pun yang telah kamu saksikan selama ini karena karantina. Saya rasa itu pasti akan sesuai dengan harga tiketnya," imbuhnya.