Bagikan:

JAKARTA - Katy Perry membuat publik khawatir setelah penampilannya dalam sebuah konser. Diketahui mata kanannya sempat menutup dan tidak bisa dibuka oleh sang penyanyi.

Video itu menjadi perbincangan di media sosial. Banyak yang menduga itu bagian dari pertunjukan namun tidak sedikit yang khawatir dengan kondisi kesehatan Katy Perry.

Tahu akan keramaian tersebut, Katy Perry membuat postingan di Instagram yang menampilkan videonya saat mencoba membuka mata kanannya.

"Menyambut semua #flatearthers #spaceisfakers #birdsarentrealers #skyisbluers untuk datang melihat trik pesta mata boneka saya yang rusak di Vegas tahun depan!" tulis Katy Perry melalui Instagram pada Kamis, 27 Oktober.

“Acara ini adalah pesta tanpa henti tentang menemukan cinta tanpa syarat dan tidak politis. Aku juga bisa mengeluarkan bir dari payudaraku (itu juga trik)” lanjutnya.

Lebih lanjut, Katy Perry mengunggah video di mana mata kanannya yang tertutup. Ia harus menekan pelipis mata agar kelopaknya terbuka namun mata itu kembali tertutup.

"POV: ketika kamu melihat jadwal PLAY date 2023," tulis Katy Perry.

Penggemar merasa lega melihat penampilan itu bagian dari aksi panggung. Pasalnya mereka khawatir Katy Perry mengidap sebuah penyakit.

“Mereka yang mencintai dan mengikutimu sejak awal tahu kamu selalu melakukannya di konser, humor itu membuat kami tertawa,” tulis penggemar.

“Penggemar sejati tahu itu sebuah referensi kepada Witness,” kata lainnya.

“Orang-orang berpikir kamu punya masalah dengan matamu,” kata penggemar.