Mengaku Selingkuh 10 Tahun, Pengisi Suara Jujutsu Kaisen, Takahiro Sakurai Mengundurkan Diri
Takahiro Sakurai (Jojo-Wiki)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor pengisi suara Takahiro Sakurai terungkap memiliki hubungan terlarang selama 10 tahun dengan penulis untuk acara radionya. Melansir Anime News Network, Takahiro membenarkan kabar tersebut.
 
Weekly Bunshun melaporkan Takahiro Sakurai berselingkuh dari istrinya selama 10 tahun dengan penulis acara P.S. Genki Desu. Acara ini adalah program radio yang baru saja berakhir pada Senin, 24 Oktober setelah tayang selama sembilan tahun.
 
Perempuan yang disebut A-ko ini mengaku tidak tahu bahwa Takahiro Sakurai sudah berkeluarga. Takahiro menikah sebelum acara Genki Desu tayang pertama kali. Kemudian ia tahu ketika Takahiro mengungkap statusnya pada Weekly Bunshun pada bulan September.
 
Kabar ini membuat A-ko terkejut bahkan ia dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD). A-ko disebut memilih mundur dari dunia menulis setelah kabar status Takahiro Sakurai.
 
 
 
Melansir Yahoo Japan, Takahiro Sakurai meminta maaf kepada publik karena kabar yang mengejutkan.
 
“Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk minta maaf kepada semua orang dari lubuk hatiku. Kejadian ini adalah hasil dari tindakanku yang tidak bertanggung jawab. Tindakanku tidak bisa dimaafkan dan aku sangat menyesali kepercayaan semua orang,” begitu pernyataan pihak Takahiro Sakurai.
 
“Aku akan merefleksikan tindakanku dan berusaha mengembalikan kepercayaan yang sudah hilang,” lanjutnya.
 
Takahiro Sakurai adalah pengisi suara atau seiyuu untuk berbagai judul anime populer. Beberapa di antaranya Berserk, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Fruits Basket, Mob Psycho 100, Naruto Shippuden, hingga Jujutsu Kaisen.
 
Ia juga akan mengisi suara untuk sejumlah judul yang belum dirilis seperti Psycho Pass, Ousama Ranking, Mononoke, Ayaka, dan Itou Junji: Maniac.