Bagikan:

JAKARTA - Setelah melakukan banyak kolaborasi dengan banyak pihak, Epic Games kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan anime Jujutsu Kaisen untuk gim andalannya, Fortnite.

Berdasarkan sebuah video yang dibagikan di akun resminya di X (dulunya Twitter), bentuk kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen dalam gim ini nantinya akan berbentuk skin karakter yang bisa digunakan.

Video trailer itu menunjukkan di mana Yuji, Megumi, Gojo, dan Nobara menakuti Banana Man dan Fishsticks dengan Ten Shadows Technique yang dilemparkan oleh Megumi untuk mengubah boneka bayangan remaja mereka menjadi shikigami, dan menerobos dinding untuk memperkenalkan diri kepada Dunia Fortnite.

Trailer tersebut menguatkan kebocoran dari dataminers (melansir IGN) tentang gambar-gambar di halaman bundel, yang menunjukkan skin dan aksesori dari anime Jepang yang populer ini. 

Lebih lanjut, trailer yang diumumkan oleh Epic Games itu menguatkan bocoran bahwa bundel Jujutsu Kaisen akan dirilis ke Fortnite dalam pembaruan Versi 25.30.

Kolaborasi antara Fortnite dengan Jujutsu Kaisen ini datang setelah anime tersebut mulai menayangkan musim keduanya bulan lalu. 

Jujutsu Kaisen adalah waralaba media terbaru yang datang ke Fortnite setelah Terminator dan Futurama, yang terakhir mulai mengudara Musim ke-11 dan kebangkitan di Hulu minggu lalu. 

Kolaborasi Fortnite dengan Terminator menampilkan skin berdasarkan T-800, sementara Futurama dilengkapi dengan kulit berdasarkan Fry, Leela, dan Bender.