Tambahkan Coachella, Fortnite Tawarkan Pengalaman Menonton Festival Musik dan Fashion
Coachella akan hadir di Fortnite. (Foto: Fortnite)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Epic Games resmi menambahkan Coachella ke daftar kolaborasi dalam gim Fortnite melalui website resminya pada Kamis, 14 April.

Festival musik tahunan hari ini mengumumkan bahwa mereka bermitra dengan pengembang Epic Games untuk merilis skin bertema Coachella dan fitur dalam gim untuk terjun pertama kalinya ke dunia gim.

Coachella adalah sebuah festival musik dan seni tahunan yang diadakan di Empire Polo Club di Indio, California, di Coachella Valley di Gurun Colorado, Amerika Serikat. Coachella sama-sama dikenal karena penampilannya seperti pakaian yang dikenakan para peserta.

Jadi, sudah sepantasnya keduanya datang ke Fortnite. Coachella akan merilis dua seri skin bertepatan dengan akhir pekan pertama dan kedua festival musik, mulai 14 April dan 22 April.

Pakaian yang akan tersedia nantinya merupakan pakaian yang terinspirasi dari gaya Coachella, bereaksi terhadap musik yang dimainkan dalam gim. Kelompok barang pertama mulai dijual di toko Fortnite pada 14 April pukul 8 malam ET atau pada Jumat, 15 April pukul 07.00 WIB.

Selain skin, Coachella juga akan mengambil alih Icon Radio dalam gim, dan Anda akan dapat mendengarkan musik oleh lebih dari 30 artis dari jajaran festival tahun ini saat berada di kendaraan Fortnite.

Fortnite telah berfokus pada musik dan acara langsung dalam beberapa tahun terakhir. Marshmello dan Ariana Grande telah tampil, dan artis lainnya telah menjadi bagian dari acara musik yang dibangun dalam mode kreatif permainan.

Kemitraan Fortnite adalah bagian dari dorongan yang lebih besar oleh Coachella tahun ini terhadap komponen festival digital. Festival ini telah merilis beberapa putaran NFT dan fitur AR seluler untuk peserta menjelang festival.