Blizzard Pamerkan Pahlawan Wanita Pertama untuk Overwatch 2
Blizzard merilis trailer gameplay Overwatch 2 (Foto: YouTube PlayOverwatch)

Bagikan:

JAKARTA - Overwatch 2 PvP beta akan dimulai pada akhir bulan ini. Blizzard juga telah merilis trailer gameplay untuk salah satu tambahan utama sekuelnya, Sojourn.

Sojourn merupakan pahlawan ke-33 dalam jajaran Overwatch, dan karakter utama yang diperkenalkan dalam dua tahun ini. Sojourn adalah hero damage yang paling cocok untuk pertarungan jarak menengah.

Blizzard sangat ingin memamerkannya bukan hanya karena dia wanita kulit hitam pertama dalam daftar pahlawan setelah enam tahun pembaruan, tetapi juga karena dia mengemas bahan pokok FPS yang kuat, railgun.

Sojourn memiliki railgun dengan dua mode tembakan. Api utama mengirimkan proyektil cepat yang membangun energi pada benturan. Dengan tembakan sekundernya, Anda dapat menembakkan energi yang tersimpan itu sebagai tembakan berdampak tinggi.

Kemampuan pamungkas Sojourn disebut Overclock. Kekuatan ini meningkatkan api sekunder railgun dengan secara otomatis memulihkan energi.

Blizzard juga merilis trailer yang menggali cerita asal muasal Sojourn. Dia merupakan anggota Pasukan Khusus Kanada yang unitnya terhubung dengan gugus tugas Overwatch selama Krisis Omnic.

Sojourn akan tersedia di Overwatch 2 PvP beta, yang dimulai pada 26 April. Overwatch League juga akan memainkan gim menggunakan Overwatch 2 beta ketika kembali bulan depan.