Bagikan:

JAKARTA - Blizzard Entertainment telah merilis trailer baru untuk Overwatch 2 yang mengungkapkan Tank Hero baru yang dapat dimainkan bernama Mauga, yang akan dirilis bersamaan dengan Musim 8 pada tanggal 5 Desember.

Berdasarkan pengumumannya, Blizzard mengungkapkan bahwa Mauga merupakan Pahlawan Tank yang kuat dan suka berkelahi yang akan menerobos persaingan dengan senjata rantainya yang membara dan mudah menguap. 

“Dilengkapi dengan dua senjata berantai (Gunny dan Cha-Cha), Mauga siap menyerang garis depan lawannya dan mengobrak-abrik siapa pun yang menghalangi jalannya dengan banyak senjata. Kenali perangkat kemampuan Mauga sebelum debut resminya di Musim 8," tulis keterangan trailernya. 

Disebutkan juga bahwa Mauga memiliki perlengkapan yang dirancang untuk menerobos garis depan dan berkelahi dengan lawan-lawannya dalam pertarungan jarak dekat, dengan menggunakan dua Chaingun kuat yang dapat ditembakkan secara individu atau bersamaan. 

"Dipasangkan dengan Pasif Berserker miliknya, yang memberikan kesehatan sementara kepada Mauga setiap kali dia menimbulkan kerusakan kritis, dia bagaikan gunung di medan perang," tambah perusahaan. 

Terakhir, ketika ia benar-benar ingin bermain tango dari dekat dengan musuhnya, Mauga bisa mengeluarkan Cage Fight, kemampuan pamungkasnya. Cage Fight menjebak lawan di sekitar dalam ring pertarungan berbentuk silinder.

Lebih dari itu, Blizzard juga menguraikan konten Overwatch 2 di masa depan, termasuk mode permainan baru “CLASH,” peta baru “Hanaoka,” Pahlawan kerusakan baru, dan Pahlawan pendukung baru. 

Overwatch 2 kini tersedia dalam Akses Awal untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam dan Battle.net.