Bagikan:

JAKARTA - Berkolaborasi dengan Hasbro, pengembang Epic Games menghadirkan karakter GI Joe ke dalam gim Fortnite. Skin eksklusif itu bisa didapatkan setelah membeli produk mainan action figure GI Joe.

Dikutip dari laman Epic Games meluncurkan karakter baru yang berasal dari film GI Joe, yakni Snake Eyes. Karakter ninja ini dibalut kostum berwarna hitam. Selain itu, Epic Games juga bekerja sama dengan Hasbro meluncurkan versi figur aksi dari karakter Snake Eyes.

Nantinya, pengguna harus mendaftar pada laman pre-order serta membayar sebesar USD 40 dolar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan Rp 570 ribu. Kemudian, produk figur aksi bakal mulai dikirimkan pada Januari 2022 mendatang.

Meskipun harus menunggu lama, tawaran ini cukup menarik terutama bagi pemain yang mengidolakan karakter ninja misterius Snake Eyes serta ingin mendapatkanya sebagai koleksi.

Figur aksi hasil kolaborasi Fortnite dengan GI Joe ini sudah bisa dipesan melalui laman Hasbro Pulse. Setiap pembeli dibatasi hanya bisa memesan dua produk saja. Selain itu, produk ini tersedia di Hasbro Pulse untuk waktu terbatas.

Mengutip keterangan Hasbro Pulse, pembeli bisa mendapat sosok figur berukuran 6 inci yang sudah dirancang dengan detail. Di dalam kotak pembelian, Fortnite juga menyertakan berbagai senjata di dalam gim; seperti granat, peluncur seruit, serta katana yang menjadi ciri khas Snake Eyes.

Action figure Snake Eyes dari gim Fortnite (Epic Games)

Kolaborasi ini bukanlah bentuk iklan dari peluncuran film anyar Snake Eyes: GI Joe Origins yang menurut rencana bakal rilis bulan Oktober mendatang. Pasalnya, Fortnite memiliki banyak pilihan karakter populer yang bisa ditemukan pengguna dalam gim berjenis battle-royale ini.

Akan tetapi, penjualan action figure merupakan hal baru yang dilakukan perusahaan. Dari langkah tersebut, Epic Games tampaknya ingin menjangkau industri di luar gim itu sendiri. Jadi, jangan kaget jika Fortnite bakal meluncurkan lebih banyak figur aksi di masa depan.