Epic Games Bakal Hadirkan Karakter Neymar di Gim <i>Fortnite</i>
Skin terbaru Fortnite (Screen Rant)

Bagikan:

JAKARTA - Epic Games akan berkolaborasi dengan klub sepakbola Paris Saint German (PSG). Rumornya Epic Games bakal menghadirkan, Neymar sebagai karakter spesial di gim Fortnite

Baik Epic Games maupun Neymar bahkan sudah saling menggoda lewat komentarnya di video promosi season terbaru Fortnite. Rumornya, Neymar akan mendapatkan karakter dirinya lengkap dengan nomor jersey 10 miliknya, sebagaimana dihimpun dari The Verge, Selasa, 16 Maret.

Neymar me-retweet video promosi Fortnite dengan emoji “mata”. Meski belum terkonfirmasi tapi Fortnite memang kerap berkolaborasi dengan sejumlah sosok terkenal mulai dari penyanyi raper Travis Scott, boy grup BTS hingga menampilkan karakter-karakter dari Marvel Studio dan Star Wars.

Apalagi video teaser season baru Fortnite bertajuk "Zero Crisis Finale", bisa jadi momen yang tepat untuk Epic Games menampilkan karakter atau emoticon baru. Mengingat setiap event gim Fortnite selalu menarik banyak gamer secara online.

Pada 2019 lalu, Epic Games menghadirkan DJ Marshmello dan mampu menarik penonton sebanyak 10 juta pemain. Tahun selanjutnya, ketika Fortnite menghadirkan rapper Travis Scott juga sukses meraup sebanyak 12 juta pemain.

Di sisi lain, Neymar diketahui belum kembali merumput bersama klubnya Paris Saint Germain, sejak cedera beberapa bulan lalu. Jadi apakah ini akan menjadi cara untuk comeback Neymar di acara eSport, tentunya patut dinantikan.