Fortnite Datangkan Karakter Bruno Mars dan Anderson .Paak dalam Gim
Fortnite kembali menambahkan jajaran selebritas battle royale. (foto: Dok. Fortnite)

Bagikan:

JAKARTA - Fortnite kembali menambahkan jajaran selebritas battle royale-nya, ada pun dua bintang musik Bruno Mars dan Anderson .Paak yang menjadi karakter baru di aplikasi gim tersebut.

Karakter dari duo bintang ini akan tampil bersama di bawah moniker Silk Sonic, dan tersedia di toko item Fortnite mulai 10 Februari. Tetapi, pemain diklaim akan mendapatkan karakter tersebut lebih awal melalui turnamen gim pada 7 Februari.

Bruno Mars dan Anderson .Paak akan mendapatkan skin dalam gim sebagai bagian dari seri Icon, serta beberapa kosmetik lainnya.

Mars akan mendapatkan Sound Scepter Pickaxe, yang berfungsi ganda sebagai back bling saat dia tidak menggunakannya, dan Freedom Wheels Emote.

Sementara itu, .Paak akan mendapatkan Boom Bap Pickaxe dan Sonic Snare Back Bling. Kedua skin juga akan hadir dengan gaya alternatif untuk skin dalam gim mereka juga.

Pemain dapat membeli kosmetik ini secara terpisah, baik untuk skin Mars atau .Paak, atau keduanya akan tersedia sebagai bundle di Silk Sonic Set.

Melansir The Verge, Jumat, 4 Februari, gim milik Epic Games ini memang dikenal sebagai gim battle royal yang kerap menggabungkan dunia budaya pop dari Marvel, Star Wars, dan di tempat lain, selebritas dunia nyata menjadi karakter paling populer.

Termasuk atlet seperti LeBron James dan Neymar, streamer seperti Bugha dan Ninja, dan musisi lain seperti Marshmello dan Ariana Grande.

Ini juga bukan pertama kalinya anggota Silk Sonic ditampilkan dalam gim. Mars memiliki emote Fortnite sendiri, sedangkan .Paak adalah bagian dari rangkaian konser virtual pada tahun 2020.

Di luar kombatan baru dan perlengkapan terkaitnya, Fortnite juga mendapatkan stasiun radio baru dalam gim bernama Icon Radio, yang tentu saja akan menampilkan lagu-lagu dari duo musik tersebut.

Karena gim ini memulai bab terbarunya, ada tambahan baru seperti dinosaurus dan lokasi klasik, serta terdapat juga karakter yang dimainkan oleh Dwayne Johnson, dibuka untuk mereka yang membeli tiket pertempuran musim ini.