Fortnite Hadirkan Karakter Will Smith, Makin Kuat Lawan Alien
Epic Games hanya menghadirkan karakter Mike Lowrey, yang diprnkan Will Smith. (foto: Fortnite)

Bagikan:

JAKARTA - Fornite baru saja menambahkan karakter Mike Lowrey, yang diperankan oleh Will Smith di film Bad Boys. Sedikit dari Miami South Beach akan datang ke permainan Epic Games melalui detektif Mike Lowrey.

Mengutip Game Spot, Selasa, 31 Agustus, dengan kolaborasi Bad Boys x Fortnite, kostum Mike Lowrey dapat dibeli di item shop Fortnite, termasuk Duffle Back Bling Detektif. Perangkat Loose Cannon juga dilengkapi dengan beliung lowrey dual-wielding yang dikenal sebagai Loose Cannon Cutters.

Meski demikian, Epic Games hanya menghadirkan karakter Mike Lowrey, tidak dengan rekannya, Marcus Burnett, yang diperankan oleh Martin Lawrence. Memang penambahan karakter Lowrey dapat menarik minat para penggemar Will Smith dan Bad Boys, tetapi tak sedikit yang menilai karakter ini tidak cocok dengan Season 7 yang digelar Fortnite sekarang. Ini karena memiliki tema alien beserta invasinya.

Sedangkan karakter Lowrey tidak bertarung melawan mahkluk luar angkasa di film Bad Boys. Seharusnya, Fortnite memilih Agen J dari film Men in Black, yang diperankan juga oleh Will Smith.

Fortnite sepertinya sedang serius mengembangkan gim nya untuk menarik minat para penggemar video gim. Bagaimana tidak, belum lama perusahaan juga menambahkan mode permainan ala Among Us, Impostor.

Namun sayang, mode ini banyak mendapat komentar negatif di Twitter karena Fortnite tidak permisi mengambil ide dari Innersloth pengembang Among Us, tanpa membedakan sedikit pun cara bermain mereka. Programmer di Innersloth Adriel Wallick, merasa pengembang gim besar seperti Epic Games, tidak mempedulikan pengembang gim indie seperti Innersloth.