Bagikan:

JAKARTA - Minggu ini diperkirakan musim terbaru Fortnite Chapter 2 akan tiba, dan mungkin akan mengalami perubahan besar dalam pembaruan gim. Daripada mendapatkan teka-teki leakers, Epic Games mencoba 'Spill the Tea!' pada pengikutnya melalui rangkaian cuitan di beberapa akun Twitter resmi Fortnite.

Dalam tweet tersebut, Epic Games mengisyaratkan berbagai kemungkinan untuk pembaruan besar. Selama ini Epic memang memiliki beberapa akun Fortnite berdasarkan domisilinya.

Dirangkum dari Slashgear, Selasa 6 Juli, akun FortniteGame adalah paling utama, yang menggunakan bahasa Inggris. Menggunakan akun tersebut, Epic Games mengungkapkan bocoran tentang Hot Saucer yang menunjukkan pasukan asing atau alien akan segera muncul di pulau itu secara besar-besaran.

Begitupun melalui akun Twitter Rusia dan Timur Tengah, Epic Games juga membagikan detail yang berhubungan dengan informasi serupa. Misalnya dari akun FortniteME (Timur Tengah), mencatat bahwa panggilan yang disadap mengonfirmasi pasukan darat asing bergerak melintasi pulau mulai dari barat.

Tweet juga disertai gambar UFO tua yang jatuh ke ruang bawah tanah besar, seperti gua, dengan dua orang mirip pejabat pemerintah yang menghadap ke objek.

Meski demikian, Epic tidak menjelaskan apa yang dilakukan pasukan darat alien, tetapi gambar tersebut menunjukkan alur cerita musim yang akan datang lebih luas. Kemungkinan, sebuah UFO telah jatuh di pulau dan alien datang untuk mengambil alih.

Tidak ketinggalan, akun Fortnite berbahasa Spanyol juga membagikan cuitan yang sama, namun menunjukkan gambar yang berbeda yakni seperti crop circle. Beberapa penggemar berspekulasi, gambar crop circle juga dapat menunjukkan POI baru atau perubahan besar pada crop circle yang sudah ada.