Garena Kembali Hadirkan Ajang <i>Esport Internasional </i>
Garena membuka pendaftaran untuk turnamen Major Series Season 5 ( foto: Dok. Garena)

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan penerbit gim online global, Call of Duty: Mobile, Garena akan segera menghadirkan turnamen esports tingkat internasional, Call of Duty: Mobile (CODM) World Championship 2021 Presented by Sony.

Di Indonesia, Garena membuka pendaftaran untuk turnamen Major Series Season 5 yang akan dimulai pada 8 Juli 2021. Total hadiah yang didapatkan pemain sekitar 2 juta dolar AS atau Rp28 miliar.

Turnamen ini merupakan babak kualifikasi tingkat nasional sebelum melanjutkan ke turnamen Garena Region Qualifier dan akhirnya menuju ke CODM World Championship 2021 Presented by Sony. 

“Melalui berbagai gim yang kami terbitkan, Garena mendukung seluruh pemain untuk dapat mengerahkan seluruh potensinya melalui berbagai turnamen esports yang rutin kami adakan. Call of Duty: Mobile World Championship 2021 Presented By Sony menjadi ajang pemain untuk menjadi atlet esport dunia andalan Indonesia," ungkap Produser Garena Call of Duty: Mobile Indonesia, Edmundo Swidoyono dalam keterangannya, Senin 5 Juli.

Sony memang menjadi sponsor dalam turnamen esport ini, karenanya smartphone terbaru Sony, Xperia 1 III, akan menjadi perangkat seluler resmi kejuaraan dunia dan babak qualifier. Pemain dapat bersaing di level tertinggi dengan pengalaman bermain 120FPS yang disediakan oleh Xperia 1 III.

Tidak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkan berbagai ingame item yang menarik setiap minggunya selama babak solo maupun tim yaitu Frame - 2021 Competitor, M4LMG - Playmaker, QXR - Playmaker, M16 - Playmaker, RUS-79U - Playmaker, Manta Ray - 2021 MVP, Locus - Playmaker, AS VAL - Playmaker, Merc 5 - 2021 Champ, dan 1000CP.

Adapula karakter epic yang spesial di keranjang bersama dengan influencer global yang bisa didapatkan pemain seperti Hawksnest, iFerg, dan Bobby Plays cukup dengan melakukan pendaftaran dan memainkan 10 pertandingan ranked selama akhir pekan di babak solo dan 30 pertandingan ranked di babak tim dengan tim masing-masing.