Gim <i>Animal Crossing</i> Edisi Monopoli Bakal Dirilis Bulan Agustus, Tawarkan <i>Gameplay </i>  Baru
Gim Animal Crossing Horizon Monopoly Edition (Animal Crossing World)

Bagikan:

JAKARTA - Toom Nook, salah satu karakter dalam gim Animal Crossing, tampaknya kurang sreg buat menjual rumah kepada jutaan pemain gim yang sempat viral tahun lalu ini. Di samping itu, karakter yang digambarkan sebagai rakun ini tampaknya juga pengin pemain gim Monopoli membayarnya pakai lonceng.

Ya, itulah bocoran terkait gameplay anyar yang ditawarkan seri Animal Crossing Edition Monopoly dan sudah menyebar beberapa hari terakhir. Dan ya, perusahaan pengembang, tampaknya sudah mantab serta siap untuk meluncurkan spin-off ini –dengan gameplay yang tentunya tak kalah seru.

Alih-alih menduplikat format Monopoli tradisional, di mana pemain bisa membeli properti serta meminta bayaran atas pemain lain yang menyewa di salah satu lokasi yang dimiliki, Monopoli pada Animal Crossing menawarkan sesuatu yang berbeda.

Anda, sebagai pemain, akan diminta untuk mengumpulkan serangga, ikan, fosil, hingga buah. Anda juga bakal bertemu dengan karakter lain serta menyelesaikan tugas yang diberikan.

Saat Anda mampir di toko Nook’s Cranny,  Anda bisa menggunakan lonceng yang diperoleh untuk membeli dekorasi, yang sebanding dengan Nook Miles. Nantinya, siapa pun yang brhasil mengumpulkan Nook Miles terbanyak, dialah pemenangnya.

Hanya saja, Anda juga harus hati-hati. Jika kurang beruntung, Anda juga bisa dikirimkan langsung ke penjara. Dan seperti giim Monopoli tradisional, Anda butuh membayar sejumlah lonceng agar bisa keluar dari penjara.

Gim papan Animal Crossing Monopoly Edition (Animal Crossing World)

[see_alaso]

- https://voi.id/teknologi/65133/intip-penampakan-nintendo-switch-oled-dengan-layar-7-inci-yang-bakal-segera-rilis

- https://voi.id/teknologi/64928/tak-ingin-keduluan-pembocor-epic-games-i-spill-the-tea-i-pembaruan-gim-fortnite-lewat-cuitan

- https://voi.id/teknologi/64853/generasi-90-an-siap-siap-nostalgia-konami-bakal-rilis-gim-i-contra-returns-i

- https://voi.id/teknologi/64607/hanya-merendah-geng-peretas-revil-pada-momen-4-juli-minta-tebusan-rp1-triliun

- https://voi.id/teknologi/64586/kabar-gembira-ps4-dan-ps5-bakal-kedatangan-gim-among-us-pada-31-agustus

[/see_also]

Kolaborasi dengan Hasbro

Dalam dunia gim, kolaborasi bukanlah hal yang baru. Dan hasil kolaborasi Animal Crossing dengan Hasbro, pemegang lisensi gim Monopoli, menghasilkan sebuah permainan papan dengan format terbaru.

Hasilnya tentu saja cukup memuaskan serta bikin banyak penggemar penasaran. Apalagi, Hasbro juga sudah merancang banyak perubahan gameplay dari produk ini. Selain memperkenalkan lonceng sebagai alat tukar, pemain juga diberi empat kartu Skill yang berbeda.

Keempat kartu tersebut bisa dipilih pemain ketika menyelesaikan satu putaran. Dan masing-masing kartu bisa dipakai untuk membuka kemampuan khusus yang bakal membantu pemain selama permainan.

Tak luput, Hasbro turut menambahkan empat karakter pemain dari gim Animal Crossing. Yang bisa dipakai sebagai pion pada papan Monopoli.

Mengutip Animal Crossing World, gim papan ini bakal dirilis resmi pada bulan Agustus mendatang. Kini, Anda sudah bisa melakukan pre-order gim yang dibanderol 24,49 dolar Amerika Serikat (AS) ini.