Kabar Gembira! PS4 dan PS5 Bakal Kedatangan Gim Among Us Pada 31 Agustus
Among Us versi Nintendo Switch terbukti sangat sukses dalam penjualan. (ilustrasi Among Us)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak kesuksesan Among Us pada 2020 lalu, gim ini sudah dipindahkan ke lebih banyak konsol selama setahun terakhir. Dan sekarang, daftar PlayStation akhirnya memberikan kemungkinan tanggal rilis untuk Among Us di PS4 dan PS5.

 Diketahui, pada akhir 2020 Among Us merilis versi Nintendo Switch dan terbukti sangat sukses dalam penjualan. Among Us juga direncanakan rilis untuk Xbox tahun ini, tapi belum diketahui tanggal rilisnya.

Mengutip ScreenRant, Selasa 6 Juli, Port PlayStation dari Among Us sebenarnya sudah terungkap selama showcase Sony State of Play beberapa waktu lalu, tetapi belum ada petunjuk untuk tanggal rilis resmi sampai bocoran belum lama ini muncul.

Menurut unggahan gim di database PlayStation, tanggal rilis Among Us untuk PS4 dan PS5 yakni 31 Agustus mendatang. Meskipun tanggal ini belum resmi, tetapi bisa menjadi petunjuk utama bagi pemilik PlayStation yang merupakan penggemar Among Us.

Lebih lanjut, Among US menerima beberapa pembaruan besar selama beberapa bulan terakhir dan menerima lebih banyak konten dalam waktu dekat. Pada Juni lalu, terlihat penambahan 15 lobi pemain serta kemampuan untuk memiliki 3 Impostor dalam satu pertandingan. 

Pembaruan bulan ini yang akan datang pada 7 Juli menambahkan tugas pembersihan vents baru, yang berpotensi mem-boot Impostor dari vents. Di luar itu, terdapat rencana lain dalam roadmap untuk Among Us, termasuk mode petak umpet dan peta ke-5.