Game <i>Among Us</i> Bakal Bisa Dimainkan Oleh 15 Pemain Sekaligus
Game Among Us (Gamespot)

Bagikan:

JAKARTA - Jika sebelumnya game Among Us hanya bisa menampung sepuluh pemain saja. Ke depan game ini bakal bisa kamu mainkan bersama 14 pemain lain.

Informasi tersebut disampaikan perusahaan lewat akun resmi Twitter Among Us, @AmongUsGame. Penambahan jumlah pemain ini merupakan bagian dari pembaruan yang akan dirilis pada 15 Juni mendatang.

Tak hanya itu, perusahaan juga berencana menambah beberapa konten anyar pada game ini.  Antara lain penambahan warna baru untuk crewmate, dukungan konsol mobile, serta penambahan mekanisme membunyikan klakson pesawat.

“Fitur penting bakal hadir pada pembaruan 15 pemain. (Yakni) kemampuan membunyikan klason pesawat tulis perusahaan lewat Twitter, Selasa, 8 Juni.

Sementara itu, beberapa warna baru crewmate juga turut ditambahkan. Total terdapat enam pilihan warna baru. Terdiri atas warna tan, coral, banana, rose, gray, dan maroon.

Bakal Dirilis untuk Semua Perangkat

Sayangnya, pembaruan awal hanya tersedia untuk beberapa perangkat saja. Beruntunglah untuk Anda yang memainkan game Among US lewat PC, iOS, Android, dan Nintendo Switch. Karena keempat platform tersebut menjadi yang pertama mendapatkan pembaruan.

BACA JUGA:


Sedangkan untuk game Among Us versi PlayStation dan Xbox, juga bakal bisa mencicipi pembaruan konten ini. Cuma, baru bisa merasakannya beberapa saat usai perusahaan merilis empat platform pertama.

Dan dalam  acara Summer Game Fest Kickoff yang akan diselenggarakan beberapa hari lagi, pengembang Innersloth juga menyatakan bahwa bakal membagikan beberapa rencana pembaruan.

Menurut rencana, konten anyar yang akan diperkenalkan Innersloth pada Among Us meliputi Mode Hide and Seek, penghias visor, sistem pencapaian, serta peta kelimat. Sayangnya, Innersloth masih enggan untuk membagikan informasi lebih detail terkait waktu rilis dari konten-konten anyar tersebut.