Hati-hati Ada Impostors! Fortnite Bawa Mode Gim Among Us ke Epic Games
Image Credit: Epic Games

Bagikan:

JAKARTA - Epic Games dikabarkan telah menambah mode baru ke dalam gim nya Fortnite yang mirip dengan Among Us. Hingga terminologi yang digunakan untuk antagonisnya juga begitu serupa yakni Impostors.

Mode permainan Impostors dapat dimainkan oleh 10 orang pemain secara bersamaan, dan akan dibagi menjadi dua kelompok yang bersaing, Agent dan Impostors. Selama permainan berlangsung, para pemain berkumpul untuk memilih siapa yang mereka pikir diam-diam bekerja melawan Agent.

Nantinya, delapan Agent akan bekerja untuk menyelesaikan tugas di sekitar peta baru, sebelum dua Impostors menyabotase upaya mereka, dengan cara menghilangkan Agent. Dan karena ini Fortnite, pemain juga dapat memindahkan pemain lainnya secara acak di sekitar peta.

Dalam mode Impostors, pemain juga dapat memilih siapa saja yang akan bergabung dalam permainan dengan memilih mode permainan pribadi. Diketahui, permainan ini sangat cocok dimainkan dengan orang yang dikenal.

Sejatinya, Among Us bukanlah pelopor mode permainan tersebut, pada dasarnya ini adalah versi ulang dari permainan pesta Mafia yang juga dikenal sebagai Werewolf. Beberapa orang berpendapat bahwa Epic Games tidak akan tertarik untuk menambahkan mode seperti itu ke Fortnite tanpa adanya popularitas Among Us selama setahun ini.

“Akan sangat, sangat keren untuk berkolaborasi. Seperti mekanika game, baiklah, itu tidak boleh dirahasiakan, tapi setidaknya tema atau terminologi yang berbeda membuat segalanya lebih menarik?," ungkap direktur komunitas Innersloth Victoria Tran seperti dikutip dari Kotaku, Rabu 18, Agustus.